PROYEK DRAINASE GULAMPOK DISINYALIR KARAM ULAH OKNUM PENGAWAS MOLOR

1538

Ket : PROYEK DRAINASE GULAMPOK DISINYALIR KARAM ULAH OKNUM PENGAWAS MOLOR.

Karawang,suratberita.id – Peroyek Drainase di Dusun Gulampok RT. 023/008 Desa Randumulya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang disinyalir luput dari pengawasan dinas terkait alhasilnya tenggelam dari ketinggian semestinya, belum lama ini.

Proyek drainase gulampok bersumber dari Anggaran P-APBD Kabupaten Karawang, menelan dana sebesar Rp.188.980.000.00. waktu 45 hari kalender digarap CV. Kanilla, itu dilokasi tidak dijumpai pengawas dari dinas terkait sehingga luput dari pengawasan memungkinkan proyek digarap asal jadi.

“bisa dilihat sendiri pekerjan tersebut tengelam diduga kurang ukuran, entah karena kebanyakan lumpur” tegas warga setempat, mengabari media ini (18/12).

Pantauan awak media ini, dilokasi didapati fisik bangunan drainase terindikasi tidak nampak galian tanah untuk pondasi bangunan sebagai mana mestinya, disinyalir hal ini dilakukan untuk mengurangi volume kubikasi material pasir, batu dan lainnya demi memperoleh keuntungan lebih semata.

“digali, galian sampai lapisan tanah lumpur, selebihnya saya cuman pekerja” jelas seorang pekerja engan disebut jatidirinya, saat dimintai keterangan mengenai pekerjaan serta tidak dijumpainya petugas dari dinas terkait dilokasi tersebut.

Sampai berita ini dipublikasikan, upaya awak media ini belum berhasil memberikan hak jawabnya, baik kepada pihak rekanan ataupun petugas pengawas dari pihak dinas terkait proyek tersebut. (Warjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here