MTS IKHWANUL MUSLIMIN GELAR MILAD KE – 26

3350

Ket : MTS IKHWANUL MUSLIMIN GELAR MILAD KE – 26.

Karawang,suratberita.id – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ikhwanul Muslimin, Dusun Pondokbales RT. 001/001 Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, gelar Milad ke-26 dihiasi sederet rangkaian acara alhasilnya acara dinilai semarak meriah, Kamis (15/12).

MTs Ikhwanul Muslimin berbadan hukum Yayasan Pendidikan Islam Ikhwanul Muslimin, didirikan Tahun 1997 itu, bertepatan sekarang ini Hari Kamis 15 Desember 2022 berusia 26 tahun, “sekarang ini Milad ke-26” ucap Komar, pihak guru MTs Ikhwanul Muslimin, menjawab pertanyaan media ini, diruang kerjanya, (15/12).

Lanjutnya, Milad ke-26 sekarang tengah berlangsung dengan menyajikan sejumlah rangkaian acara dikemas seapik mungkin, “Alhamdulillah, dengan alhasilnya, bisa dilihat dan dirasakan sendiri acara dinilai semarak cukup meriah” tegasnya.

Menjawab pertanyakan media ini, sejauh mana dan apa saja peningkatan telah diraih MTs Ikhwanul Muslimin sejak berdiri hingga milad ke 26 ini, “ada kemajuan dalam jumlah murid, sebelumnya 2 kelas, pada massa kepala MTs Ikhwanul Muslimin sekarang ini mencapai 5 kelas, dimana perkelasnya 32 murid, dan info terbaru dari sejumlah SDN, bahwa untuk penerimaan murid baru mendatang, yang bakal mendaptar ke sekolah ini sudah sekitar 100 orang lebih” tutur Komar, panjang lebar.

“Iya, sampai dulu ada 26 orang bukan tidak diterima tetapi mengingat kelebihan kuwotanya” imbuh Caryim, S.Pdi., Kepala MTs Ikhwanul Muslimin, menguatkan.

Caryim katakan, bahwa dari sejumlah murid lulusan sekolah itu meneruskan pendidikan kejengjang atas, “Alhamdulillah, sejumlah murid lulusan sekolah ini dapat diterima baik di SMA maupun SMK di Kabupaten Karawang” tandasnya, menjawab pertanyaan Asep Saepudin Zuhri, SH., Anggota DPRD Kabupaten Karawang, mengenai perihal tersebut.

MTs Ikhwanul Muslimin, selama lima tahun ini perkembangannya begitu pesat, sekarang sudah mencapai 400 siswa, dengan 10 rombel, walaupun akibat ada persoalan kekurangan ruang belajar sehingga terpaksa ruang pondok pesantren yang dipakai, pada momentum milad ke-26 ini, pihak sekolah berharap agar kedepannya lebih maju, baik muridnya maupun pasilitasnya, adapun Milad ke-26 sekarang ini diisi dengan berbagai lomba siswa, karnafal dan pentas kreasi serta ditandai dengan potong tumpeng.

Adapun, hadir pada kesepatan itu, para murid beserta orang tua murid, pengurus yayasan, dewan guru, pihak tingkat Kecamatan Tempuran dan Asep Saepudin Zuhri, SH., Anggota DPRD Kabupaten Karawang. (Hal)

Rarat : ada kesalahan penulisa pada tanggal “26” seharusnya “15” dan sudah diperbaiki, dengan demikian hak koreksi publik telah terpenuhi serta atas kesalahan tersebut pihak redaksi mohon maaf…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here