Terpilihnya Kastaf PT. Media Surat Berita

1353

Ket. Foto Bersama Jajaran Redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA dalam rangka acara kegiatan pemilihan Kepala Staf Redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA

Karawang,suratberita.id – Hari ini usai dilaksanakan Pemilihan Kepala Staf (Kastaf) digelar dikantor Media online dan majalah Surat Berita, Jl. Pramuka Dusun Krajan RT. 006/002 Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang,terselenggara dengan lancar, aman, demokratis dan penuh kekeluargaan, Kamis (01/12).

Arip Hidayat (Sbom), terpilih serta dikukuhkan sebagai kastaff periode 2022 – 2023, di kantor Redaksi Media online & majalah surat berita berkedudukan di Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari pada Hari Kamis 01 Desember 2022, pasca terselenggara pemilihan dengan lancar, aman, demokratis dan penuh kekeluargaan.

Kandidat calon Kastaf Redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA Arif Hidayat (kiri), Acum Leo (tengah), Ahmad Fuadi (Kanan)

Acara pemilihan diikuti oleh 16 personil media online & majalah surat berita serta dihadiri oleh tamu-tamu undangan beberapa rekan jurnalis Kabupaten Karawang, juga beberapa aparatur Pemerintah Desa Pasirmukti, selain Pimpinan Perusahaan (Pimrus) Budi Hermawan, dan Pimpinan Redaksi (Pimred) Halimi Saprudin.

Ket. Foto bersama Kastaf terpilih Arif Hidayat beserta jajaran redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA bersama tamu undangan

Tak terkecuali Wakil Kepala Staf (Kastaf) terpilih Acum Leo, serta Kepala Bidang Share (Kabid Share) terpilih Ahmad Fuadi, dengan ketua Panitia Pemilihan Abdul Basit, wakil Ketua Panitia Ade Koswara, sekretaris R. Ruhyana dan Yeyen Yuhaeni, bendahara media online & majalah surat berita.

Acara pemilihan Kastaf walau dilaksanakan dengan bersahaja akan tetapi hikmat serta penuh warna silaturahmi dimana rasa solidaritas sesama personil Media Online & Majalah surat berita, terjalin baik walau tentunya perlu ada peningkatan dan evaluasi disana sini untuk ke depannya.

Adapun, Visi kedepan Kepala Staf terpilih saat diwawancarai mengataka, bahwa Media Surat Berita akan lebih meningkatkan kinerja serta soliditas sesama personil,”juga melebarkan sayap sebagai Media yang independen dan me-nasional” Tegas Arif.

Foto Kastaf terpilih Arif Hidayat saat diwawancarai awak media online & majalah suratberita.id (JB)

Ini perlu kerja keras dan kerja bareng serta solidaritas juga koordinasi antar awak media Surat Berita, “dimana tanggungjawab Jurnalis tidak hanya menerbitkan berita akan tetapi tanggungjawab serta dedikasi sebagai pewarta sebagai syarat mutlak untuk perkembangan Media Surat Berita” tandasnya.

Halimi Saprudin, Pimred pada kesempatan sama mengatakan, “ini merupakan pembelajaran demokrasi sehat dimulai dari organisasi kita sendiri, intinya mengedepankan silaturrahmi, ucapan terimakasih dan salut kepada ketiga kandidat yang telah membuktikan figur pemimpin, berani dipilih dan memilih” ungkapnya.

Ditempat sama, Pimpinan Perusahaan Buddy Hermawan, sangat apresiasi adanya pemilihan kepala staff ini, “saya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan, ini merupakan bentuk pelajaran demokrasi yang harus kita tunjukkan selain itu pula jalinan komunikasi, informasi serta silaturahmi yang dikedepankan ini akan meningkatkan rasa kekeluargaan yang lebih kental dan solidaritas sesama semakin terjalin” ucapnya.

“selamat untuk Kepala Staf terpilih Bung Arip Hidayat, Bravo dan Rahayu” imbuh Budi, decapkan selamat. (JB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here