Kepala Desa Sumur Gede Bersama Perangkat Desa Galang Dana Korban Gempa Cianjur

748

Ket. Foto Asan Permana Kepala Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang 

Karawang, suratberita.id – Asan Permana Kepala Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang  mengajak seluruh perangkat desanya untuk merasakan keprihatinannya dengan menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11).

Asan Permana mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami di lingkungan Pemerintahan Desa Sumurgede terhadap sesama terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

“Kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat di TV dan di medsos banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah  yang hancur,”  ujar Asan Permana.

Lebih lanjut, Asan Permana mengatakan bahwa pengumpulan dana dilakukan mulai hari sabtu hingga hari selasa ini Untuk selanjutnya dibelanjakan bahan – bahan keperluan untuk disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk kebutuhan pokok, maupun bentuk uang Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya hari ini selasa dengan menggunakan mobil pic up.

Foto Asan Permana Kepala Desa Sumur Gede Bersama Perangkat Desa Sumur Gede menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa cianjur

“Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman perangkat desa selama beberapa hari, kita dapat menyalurkan bantuan hari selasa ini dengan beberapa bahan pokok dan obat – obatan,”  ungkap Asan Permana.

Sebelumnya Kepala Desa Sumurgede Asan Permana menyampaikan duka dan dukungannya kepada masyarakat cianjur yang terdampak gempa, juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada perangkat desa maupun warganya yang telah sudi menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan, “Saya atasnama Kepala Desa Sumurgede Asan Permana turut prihatin dan duka yang mendalam juga dukungannya atas tragedi gempa yang mengguncang di Kabupaten Cianjur dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan warga Sumurgede yang telah ikut menyisihkan sebagian hartanya,” pungkasnya. (uyn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here