Korwil Jabar Media RJ Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

1131

Ket : Korwil Jabar Media RJ Gelar Syukuran dan Do’a Bersama.

Karawang,suratberita.id – Korwil Jabar media online rakyat jelata (RJ) dan live streaming TVRJ dikediamannya Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang gelar acara syukuran dan doa bersama diahiri potong tumpeng serta santunan anak yatim piatu, Minggu (27/11).

Korwil Jabar media online rakyatjelata dan live streaming TVRJ, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VI, “bertempat dikediaman saya, menggelar syukuran dan Ngawangkong (ngobrol) bersama Polri, Wartawan, LSM dan ORMAS” demikian disampaikan, Sahuri Adi putro S.pi, pada redaksi media ini via WhasApp, (27/11).

Lanjutnya, media siber rakyat jelata mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial dikalangan masyarakat, sebab itu, media rakyat jelata memiliki misi dan visi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat, media siber rakyat jelata.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, “artinya bahwa media online rakyat jelata sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” tandasnya.

“serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan rekan-rekan wartawan yang telah mendukung acara perayaan HUT ke 6 rakyat jelata.com ini” imbuhnya.

Mengalun ucapan selamat serta dukungan atas acara itu, baik dari pemerintah Kabupaten Karawang , TNI-Polri, maupun LSM dan Ormas turut ucapkan selamat dan sukses, “semoga media siber rakyat jelata tetap jaya dan menjadi corong masyarakat yang independen” ucap perwakilan LSM dan Ormas Kecamatan Tempuran.

Turut hadir keluarga besar Komunitas Media siber rakyat jelata, rekan-rekan wartawan dan LSM dan Ormas yang ada Dikabupaten Karawang, acara HUT ke-VI Media siber rakyat jelata.com ditandai dan diahiri dengan potong tumpeng serta pembagian santunan anak yatim piatu. (abasit/bram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here