Kapolsek Telagasari AKP. Kumisih, S.Sos., Sambangi Kantor Redaksi Media Online Majalah suratberita.id

2356

Ket. Foto Bersama Kapolsek Telagasari AKP. Kumisih, S.Sos., beserta jajaran bersama pemimpin redaksi Halimi Saprudin beserta Staff Redaktur Media Online dan Majalah suratberita.id

Karawang, suratberita.id – Kapolsek Telagasari AKP. Kumisih, S.Sos., guna menindak lanjuti perintah Kapolres Karawang AKBP ALDI SUBARTONO, SH., SIK., MH., CPHR. melakukan kunjungan / silaturahmi dengan pemimpin redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id Halimi Saprudin yang berlokasi di kantor Redaksi PT. Media Surat Berita Jl. Pramuka Dusun Krajan Rt. 06/02 Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Senin (21/11), pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Kedatangan Kapolsek Telagasari merupakan kunjungan / silaturahmi dalam rangka tindak lanjut perintah Kapolres Karawang sebagai bentuk implementasi Program Quick Win Presisi yang telah diluncurkan oleh Kapolri dengan mengunjungi kantor redaksi PT. Media Surat Berita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Telagasari diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi juga para Staff serta Redaktur Media Online dan Majalah suratberita.id di kantor redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id yang selanjutnya dilakukan perbincangan diruang tamu Kantor Redaksi.

Saat perbincangan berlangsung, Kapolsek Telagasari AKP. KUMISIH, S.Sos, mengatakan, “Saya berharap agar kehadiran ke kantor Media Online dan Majalah suratberita.id, dapat mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Telagasari, sebagai upaya meningkatkan kepercayaan publik dalam melaksanakan pelayanan sebagaimana yg diharapkan dalam Program Quick Win Presisi yang diluncurkan Kapolri dan juga merupakan Perintah Langsung Kapolres Karawang kepada para Kapolsek.” ujar Kapolsek.

Foto Kapolsek Telagasari Ibu AKP. Kumisih, S.Sos. saat memberikan pemaparan dalam ruang tamu Kantor Redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA

“Kedepannya kunjungan ini dapat berkesinambungan dan selanjutnya Media Online dan Majalah suratberita.id, dapat bekerja sama membantu Polsek Telagasari dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat kecamatan Telagasari dengan pemberitaan yang positif dan menyampaikan informasi yang faktual kepada masyarakat, terkait kinerja Polri, khususnya Polsek Telagasari, sebagaimana tercantum dalam Program Quick Win Presisi program meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media sosial, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui berbagai kegiatan dan informasi dari Polsek Telagasari.” Harap Kapolsek.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Halimi Saprudin dalam perbincangannya mengucapkan, “terimakasih atas kunjungannya, semoga dapat memberikan pencerahan kepada kami semua serta terus terjalin kerjasama menjadi filter dalam penyajian informasi serta pemberitaan kepada masyarakat.” Ucapnya.

Foto Bincang Santai Kapolsek bersama pimpinan redaksi diruangan tamu kantor redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA

“Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat selain membawa dampak positif, ternyata juga membawa dampak negatif. Salah satu dampak negatif yang cukup meresahkan adalah munculnya informasi palsu atau lebih popular dikenal dengan istilah “hoax”.” Tambah pimpinan redaksi.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Budi Hermawan yang berhalangan hadir melalui saluran WhatsApp Video Call langsung tatap muka bersama Kapolsek Telagasari mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Telagasari beserta jajarannya.

“Terimakasih banyak atas kunjungan Ibu Kapolsek yang sudah berkenan hadir dan mengunjungi Kantor Redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id beserta jajarannya. Suatu kehormatan bagi Kami semoga kerjasama yang sudah terjalin baik tersebut dapat bertahan seterusnya, khususnya demi Kecamatan Telagasari dan umumnya Kabupaten Karawang yang aman dan kondusif.” Ujar Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan melalui saluran Video Call.

“Tetap sehat, sehat, sehat selalu dan semangat Buat Ibu Kapolsek Telagasari beserta jajaran.” tutup Budi. (Arf/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here