Pembunuhan Sadis Seorang Tetangga

685

Ket. Foto Korban Pembunuhan Sadis Seorang Tetangga

Karawang, suratberita.id – Pembunuhan sadis terjadi di Dusun Sindangkarya, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang. Seorang tetangga  tega menghabisi tetangganya sendiri dengan cara menusuk pada bagian dada dan iga serta punggung hingga korban jatuh tewas seketika.

Peristiwa pembunuhan pun langsung menggemparkan warga dusun Sindangkarya RT 25/07, jam 09 pagi, sabtu (19/11).

Menurut keterangan saksi, Hendar (warga setempat), pelaku bernama SJ,  sedang korban yang tak lain adalah tetangga sendiri bernama ET. Korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada, iga dan punggung. “Pelaku langsung menyerahkan diri dengan berjalan kaki dari TKP ke kantor Polsek Lemahabang,,” kata saksi.

Polisi berhasil mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku sebagai barang bukti. Selanjutnya Polisi membawa SJ ke kantor Polres Karawang untuk dimintai pertanggungjawaban.

Menurut saksi, Hendar (warga Sindangkarya) berawal Hendar dan korban serta temannya sedang ngobrol setelah ET memberikan makanan pada para pekerja rontog padi di sawah, lalu datang pelaku, SJ dengan memberi salam, dengan serta merta meninju ET dengan beberapa kali pukulan namun sempat dilerai oleh Hendar beserta temanya, kemudian Hendar dan temannya menyuruh korban agar segera pergi untuk menghindar.

“Saya sudah menyarankan korban agar menghindar, korban memang pergi menjauh dan saya melanjutkan ngobrol tapi tiba-tiba ada suara meminta tolong, dengan bergegas saya dan teman sampai di tempat kejadian ternyata ET sudah tergeletak bersimbah darah.” kata Hendar.

Di tempat kediaman Kepala desa Didin Alayudin mengatakan semuanya sudah ditangani pihak aparat penegak hukum apalagi pelaku sudah menyerahkan diri.

“Semuanya sudah ditangani oleh aparat penegak hukum.” pungkasnya. (Abdul Bazit/JB/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here