Ketua “Kagok Edan” Bertandang Dengan Aspirasi Menyambangi Ketua DPRD

1131

Ket. Foto H. Kasum (Bos Kentung) Ketua Umum Komunitas Kagok Edan bersama H. Budianto, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Karawang

Karawang, suratberita.id – Ketua komunitas Kagok Edan H. Kasum menyambangi H. Budianto, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Karawang di ruang kerjanya, jumat (18/11),

H. Kasum mengaku merasa tersanjung, betapa tidak, waktu itu para tamu dari bermacam kalangan dilayani dengan familiar serta Budianto berkenan menampung segala aspirasi.

“sikap ketua DPRD kabupaten Karawang, Haji Budianto, S.H. tidak berubah sejak dipilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Karawang yang telah dilantik tempo hari, tidak elitis, tetap membuka diri, merangkul segala kalangan demi membangun karawang yang lebih baik.” Ucap H. Kasum yang biasa dipanggil Bos Kentung ini.

“Pak ketua siap menampung setiap aspirasi yang disampaikan rakyatnya, Dia sebagai wakil rakyat di kota karawang bertekad agar Karawang lebih maju sejajar dengan kota-kota lain yang maju serta berwibawa yang ada di Indonesia.” tambah Bos Kentung.

Pendapat Ketua Kagok Edan itu, strategi serta kinerja Budianto, ingin terwujudnya kesamarataan, kesetaraan, di berbagai bidang pembangunan, sebagai contoh; dalam hal penggunaan APBD, APBD Provinsi dan APBN, sepertinya ingin terbagi dalam bentuk pembangunan perkotaan sampai pedesaan.

Selaku ketua DPRD melalui berbagai segmen pembangunan, ingin masyarakat sejahtera. Dari berbagai usulan yang berasal dari akar rumput (kalangan bawah), yang tengah ia perjuangkan.

Di tengah kesibukannya dari berbagai kegiatan ia tetap lebih mengedepankan komunikasi dan koordinasi, ke setiap lapisan masyarakat. Maka dari itu, Haji Budianto, sempat meminta maaf kepada semua pihak, ketika ada yang menghubungi lewat handphone tidak sempat diangkat dan menyampaikan sesuatu melalui Whatsapp namun tidak sempat dibalas.

Budianto, S.H. di tengah-tengah kesibukannya, kepada para tamu dan kenalannya menghimbau untuk tetap beribadah terutama sholat lima waktu jangan sampai tertinggal, sebagai kendali diri dan penyeimbang. (JB/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here