POLSEK TEMPURAN SABA SMAN 1 TEMPURAN

1176

Ket : POLSEK TEMPURAN SABA SMAN 1 TEMPURAN.

Karawang,suratberita.id – Kapolsek Tempuran beserta jajaran saba (sambangi) SMA Negeri 1 Tempuran, (SMAN 1 TEMPURAN) JL. Suryakencana Pagadungan, Pagadungan, Kec. Tempuran, Kab. Karawang Prov. Jawa Barat, gelar pembinaan kamtibmas sekaligus pembentukan Satuan Tugas Pelajar (STP) disekolah tersebut, Selasa (1/11).

H. Dede, M.pd., Kepala Sekolah SMAN 1 TEMPURAN selaku pihak sekolah menyambut baik kunjungan tersebut sebagaimana disampaikan Endra Wahyudi, S.Pd., “Kami dari pihak sekolah sangat menyambut baik dan siap membantu, saat ini SMA Negeri 1 Tempuran sedang menyelenggarakan kegiatan Siswa Itu Tertib, baik itu berlalu lintas, disiplin, kemudian masuk sekolah dan sebagainya” demikian, dikutif dari suryadinamika.net. (1/11).

“Kita sedang meningkatkan bahwa SMA Negeri 1 Tempuran mampu berprestasi” imbuhnya menegaskan.

Adapun kunjungan Kapolsek Tempuran, beserta anggota ke SMAN 1 Tempuran, untuk melakukan pembinaan kamtibmas kepada para pelajar sekaligus pembentukan Satuan Tugas Pelajar di sekolah tersebut.

Dikomandoi AKP Rigel Suhakso, SH., melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah diwilayah hukum Polsek Tempuran, ”kami memberikan pembinaan kepada anak sekolah, soal tawuran, kemudian, judi, ketertiban berlalu lintas, ya kan, jangan sampai terjadi di wilayah kecamatan Tempuran” tegasnya, dikutif dari suryadinamika.net.

Kemudian selanjutnya, “saya sudah menginstruksikan Kanit Binmas dan jajarannya untuk bekerjasama dengan sekolah dengan pembentukan satgas secara internal disekolah masing-masing untuk menjaga kondusifitas diwilayah, khususnya SMA, SMK dan SMP” tandasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here