KARANG TARUNA BERSAMA WARGA DESA RENGASDENGKLOK UTARA PERTANYAKAN PEKERJAAN DISINYALIR TAMPA PAPAN INFORMASI

806

Ket : KARANG TARUNA BERSAMA WARGA DESA RENGASDENGKLOK UTARA PERTANYAKAN PEKERJAAN DISINYALIR TAMPA PAPAN INFORMASI.

Karawang,suratberita.id – Karangtaruna bersama warga setempat pertanyakan alasan pihak pelaksana proyek di Dusun Krajan Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, diduga tidak memasang papan informasi sebagai bentuk transparasi kuasa pengguna anggaran pada publik, baru-baru ini.

Pada area proyek tersebut, jajaran Karangtaruna Desa Rengasdengklok Utara, melalui ketua karangtaruna inisial (J) ungkapkan bahwa, “merasa tersinggung atas perilaku pihak pelaksana kerja tidak konfirmasi memberi kabar kepada pihak karang taruna setempat” demikian dilansir dari media online.. (13/10).

Ditempat sama, pihak Babinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, menghimbau kepada mandor kerja, “memohon diareal tempat pelaksanaan pekerjaan harus sefty tanah lumpur kerukan Beco jangan sampai menghalangi penguna jalan” tegasnya.

Pihak pelaksana proyek akui, bahwasanya pada waktu itu, sehubungan kepala desa ada kegiatan program desa, “sehingga kami tidak bertemu dengan Kepala desa, namaun untuk memberi tembusan tentang akan dilaksanakanya pekerjaan pihak kami sudah bertemu langsung dengan pihak aparatur staf desa” kilah WH mandor kerja, Kamis (13/10).

Atas dugaan itu, sampai berita ini diterbitkan, terkait proyek itu masih belum diketahui pasti apakah pekerjaan Turap atau Uditch, mengingat tidak nampaknya papan informasi dilokasi dimungkinkan rentan dengan dugaan bertujuan untuk memperlancar bermain serong, serta lahirkan tanya di hati khalayak publik yaitu, ada apa ataukah ada apa apanya. (Hadi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here