Kang Cucu Sang Manager: “Konser Mini Randa Motekar Panggung Khusus Mamih Dahyati”

168

Ket. Foto Konser Mini Randa Motekar Panggung Khusus Mamih Dahyati

Karawang, suratberita.id – Usai meraih juara tiga dalam lomba menyanyi lagu Inggris yang diselenggarakan BKSDM Karawang, Mamih Dahyati kembali tampil dalam acara konser mini Randa Motekar di Technomart, Karawang.

Mamih Dahyati kelahiran 1965 asal Cikampek itu tak kenal bosan bergelut di dunia seni atau menyanyi. Ia juga kerap diundang dalam acara stasiun radio maupun televisi. Mamih Dahyati (57) mengaku sudah memiliki ketertarikan menyanyi sejak duduk di bangku sekolah.
“Mamih sudah sering ikut lomba dari waktu SMP, SMA, kuliah bahkan sampai sekarang,” kata Dahyati yang juga guru SMPN Cikampek 1, Minggu (9/10).

Dalam acara konser mini itu, Mamih Dahyati membawakan empat lagu dua diantaranya yaitu singel Kawit ti Soca dan Randa Motekar. Mamih Dahyati menyebut semua lagu yang dinyanyikannya memiliki makna tersendiri. Misalnya singel Randa Motekar yang dipopulerkannya memiliki makna bahwa seorang randa atau janda itu memiliki banyak keahlian. Dan dalam singel Randa Motekar itu juga mengajak masyarakat agar tidak memandang sebelah mata terhadap janda.
“Lagu Randa Motekar itu menggambarkan seorang janda yang serba bisa,” kata Dahyati yang sudah ditinggal suaminya sejak 2010.

Bagi Mamih Dahyati usia bukan lagi menjadi alasan untuk berhenti bernyanyi atau bergelut di dunia seni. Seolah jiwa seni pada dirinya sudah mendarah daging. Ia mengaku telah mendapat dukungan dan suport dari keluarga bahkan rekan kerjanya untuk berkecimpung di dunia seni.
“Alhamdulillah semua mendukung mulai dari keluarga sampai guru bahkan Kepala Sekolah SMPN Cikampek 1,” kata Dahyati seorang ibu dari tiga anak.

Nungki Rizkia (24) anak bungsu Mamih Dahyati mendukung apa yang menjadi hobi ibunya sendiri. Bahkan Ia tidak keberatan jika ibunya itu tampil di acara apapun.
“Saya sebagai anak selalu mendukung hobi Mamih,” ujarnya yang bekerja di Telkom.

Cucu manager Mamih Dahyati mengatakan konser mini Randa Motekar itu merupakan panggung khusus Mamih Dahyati setelah meraih juara tiga dalam lomba singing yang diselenggarakan BKSDM Karawang.
“Ini acara eklusif untuk Mamih Dahyati sekaligus menyapa fansnya,” ujarnya.

Acara konser mini Randa Motekar itu tidak hanya ditonton oleh pengunjung Technomart, tapi juga turut disaksikan oleh keluarga, sejumlah guru, dan Kepala Sekolah SMPN Cikampek 1. (red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here