KOMUNITAS KAGOK EDAN RESMIKAN LAPANG BOLA DESA TANJUNG PAKIS

1273

Ket Foto Spanduk KOMUNITAS KAGOK EDAN RESMIKAN LAPANG BOLA DESA TANJUNG PAKIS

Karawang,suratberita.id – Komunitas Kagok Edan gawe bareng (bersama) Karang Taruna menjelang bakal digelar turnamen sepak bola Kades Tanjung pakis Cup 2022 bertempat di Dusun Karangjaya RT. 04/04 Desa Tanjung pakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang resmikan lapangan sepak bola desa setempat, Kamis (6/10).

H. Kasum alias Kentung, Ketua Umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan, kepada redaksi media ini menyampaikan bahwa, “olahraga adalah salah satu bagian penting bagi kita, dengan berolahraga banyak manfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya olahraga sepak bola” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak hanya baik bagi kesehatan melainkan juga memiliki makna sosial yang sangat tinggi, “olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di dunia bahkan hampir semua kalangan menyukai sepak bola” jelasnya.

Salah satunya pagelaran Turnamen Sepak Bola yang akan digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 0ktober 2022, “kami selaku ketua Komunitas Kagok Edan merasa bangga dengan adanya acara tournament sepak bola di Desa Tanjung pakis ini” tegasnya.

Semoga gelaran turnamen sepak bola ini berjalan sukses dan lancar, “komunitas Kagok Edan bakal selalu ikut bersumbangsih bagi sepak bola bagi karang taruna dalam mencari bakat bakat pemain” jelasnya.

ini dapat menjadi salah satu solusi untuk membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola, “atas nama pribadi dan ketua umum Komunitas Kagok Edan Kabupaten Karawang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia Karang Taruna Kades Tanjung Pakis sebagai penyelenggara atas terselenggaranya Sepakbola Cup 2022 sepakbola Cup Antar Desa Kecamatan Pakisjaya tersebut” tandasnya.

Dengan peresmian tersebut nantinya lapangan bola akan di pergunakan untuk turnamen Sepak Bola Kades Tanjung pakis Cup 2022 pada 15 Oktober digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 0ktober 2022, “tournament Kades Tanjung Pakis Cup, rencananya akan diikuti oleh 20 kesebelasan dari beberapa wilayah desa se-Kecamatan Pakisjaya” tandas Warja Pelor, ketua Karang Taruna Desa Tanjung pakis, pada awak media yang hadir, (6/10).

“semoga gelaran turnamen sepak bola ini berjalan sukses dan lancar dan bisa jadi ajang silaturahmi antar warga masyarakat desa ke desa yang lainnya” imbuhnya menegaskan.

Kades Tanjung pakis, utarakan rasa bangga atas bakal terselenggaranya gelaran turnamen sepak bola diwilayahnya tersebut, “semoga dengan adanya turnamen ini bisa jadi ajang untuk silaturahmi, sukses dan lancar bisa jadi ajang pencarian bakat, pemain muda wilayah pakisjaya, bisa melahirkan tema kesebelasan yang tergabung dari setiap desa, sehingga kita bisa ikut andil di even turnamen kedepan, gelaran turnamen nanti saya berharap kepada warga masyarakat jaga kondusifitas keamanan , ketertiban Serta junjung tinggi sportifitas kita dalam pertandingan“ tuturnya panjang lebar. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here