PILKADES CILEWO PAW BERLANGSUNG KONDUSIF

890

Ket. Foto PILKADES CILEWO PAW BERLANGSUNG KONDUSIF

Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang berlangsung Kondusif, Selasa (4/10).

Pantauan media ini dilokasi tempat digelar pilkades Cilewo PAW berjalan lancar, aman, nyaman serta terkendali, dengan semarak antusias warga sekitar beserta hadirin lainnya menyaksikan Pilkades Cilewo PAW tersebut.

Foto Lembar Perolehan Suara PILKADES CILEWO PAW

Nomor urut 3 Wulandani, menang telak dalam Pilkades Cilewo PAW tersebut, mengalahkan dua pesaingnya dengan perolehan 73 suara, sedangkan nomor urut 1 Nanang Nurdiansyah meraih sebanyak 17 suara dan nomor urut 2 Kastim meraih 4 suara.

Plt. Kepala Dinas DPMD Kabupaten Karawang, H. Akhmad Hidayat, mengucapkan syukur atas proses pilkades Cilewo PAW, yang berjalan aman, tertib, lancar dan damai, “mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Pilkades PAW Desa Cilewo yang sudah bekerja dengan baik dan sukses menjalankan pilkades paw ini,” tuturnya.

Lanjutnya, hasil dari pilkades paw Desa Cilewo ini selanjutnya, “akan kami laporkan ke bupati karawang dan kami akan menyiapkan tertib administratifnya untuk pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih paling lambat satu bulan kedepan pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih.” Jelasnya.

Berharap kepada kades terpilih, ketika nanti menjabat Kades Cilewo agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, amanah dan tanggungjawab untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Cilewo, “dan juga kepala desa terpilih bisa merangkul semua lapisan masyarakat Desa Cilewo, tidak ada lagi persaingan pilkades, semua harus bersama-sama membangun Desa Cilewo yang lebih baik,” tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here