H. Budianto Gibran, S.H., SAH Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang 2022 -2024

1495

Ket. Foto Selamat dan Sukses atas Pelantikan H. Budianto Gibran, S.H., M.H., menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang Masa Bakti 2022-2024

Karawang, suratberita.id – Hari ini Senin 3 Oktober 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji peresmian pengangkatan penggantian Ketua DPRD Kabupaten Karawang sisa masa jabatan 2022-2024.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Karawang ini melantik Ketua DPRD Kabupaten Karawang yang sebelumnya di jabat oleh Pendi Anwar di gantikan H. Budianto Gibran, S.H., M..H. yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini atasnama Keluarga Besar PT. Media Surat Berita / Media Online & Majalah suratberita.id serta group WAG RAMPAK (Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang) menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD yang baru.

“Semoga semakin sukses, selalu dalam lindungan Alloh SWT, terus menjadi panutan, menebar benih kebaikan, menjadi suri tauladan bagi semua serta semoga Ketua yang baru dapat melaksanakan amanahnya dengan baik dan mampu bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.” Ujar Buddy Hermawan Pimpinan Perusahaan PT. Media Surat Berita / Media Online & Majalah suratberita.id.

Dalam kesempatan yang sama Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi PT. Media Surat Berita / Media Online & Majalah suratberita.id, yang juga Ketua WAG RAMPAK saat dihubungi lewat jaringan seluler WhatsApp mengucapkan, “Kami ucapkan selamat atas dilantiknya sebagai ketua DPRD-Karawang, semoga, sehat selalu, sukses selalu serta sesuai tupoksi yang diembannya semoga amanah.” Ucapnya. (red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here