KOMUNITAS KAGOK EDAN KAWAL DAN DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH PRO RAKYAT

1234

Ket : KOMUNITAS KAGOK EDAN KAWAL DAN DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH PRO RAKYAT.

Karawang,suratberita.id – Dalam Kunjungan Ziarah ke Makom Syeh Quro di Pulobata Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE menyampaikan untuk Pengembangan kawasan Wisata religius perlu adanya Revitalisasi dan Pengalokasian dana dari Pemerintah Kabupaten Karawang, Rabu (14/9).

“Revitalisasi ini bagian dari pengembangan kawasan wisata religius,jadi nantinya akan ditata agar rapi dan dibuatkan Blok Warung, blok UMKM Juga Blok Peziarah agar para peziarah merasa nyaman dan khusyuk ” ungkap Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE

Selepas ziarah di Syeh Quro Wakil Bupati melanjutkan ziarah ke Raden Adipati Singaperbangsa di Manggung, Desa Manggung, Kecamatan Cilamaya Kulon dengan Menaiki Group Skuter Vesva dan Komunitas Kagok Edan yang secara langsung Ketua Umumnya H. Kasum yang biasa disapa H. Kentung turut serta dalam iring – iringan Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE.

Dalam kesempatan yang berbeda H. Kasum Ketua Umum Komunitas Kagok Edan mengatakan dirinya ikut dalam rombongan selain ziarah ia juga sebagai warga maupun Ketum Kagog Edan akan terus mengawal dan mendukung kebijakan – kebijakan Pemerintah Kabupaten yang pro Rakyat.

” Saya sebagai Ketua Umum Komunitas Kagok Edan akan terus mendukung dan mengawal kebijakan – kebijakan Pemerintah Kabupaten Karawang sehingga bisa tersampaikan ke masyarakat. ” pungkas H. Kentung.(Tim Elite)

Rarat : ada kesalahan penulisan pada judul, “Komonitas” seharus “Komunitas” dan sudah diperbaiki, serta atas kesalahan itu pihak redaksi mohon maaf…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here