Rapat Redaksi Media Surat Berita di NUA CAFE

1124

Ket. Foto Rapat Redaksi Media suratberita.id di NUA CAFE

Karawang, suratberita.id – Rapat bulanan media online dan majalah suratberita rutin digelar dikantor untuk kali ini mengambil tempat di NUA CAFE Jl. Arief Rahman Hakim Karawang Kota, bertujuan untuk melepas kejenuhan dan mencari suasana baru serta terkesan fresh diluar kantor tersebut, Sabtu sore (10/9).

Acara dimulai pukul 14.00 diikuti jajaran redaksi beserta wartawan dan wartawati media online dan majalah suratberita, “Assalamualaikum, Alhamdulillah kita panjangkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena atas kehendak-Nyalah kita dapat berkumpul bersama disini” ungkap Arif Hidayat, Koorlip mengawali acara tersebut sekaligus pembawa acara rapat redaksi bertempat di NUA CAFE tersebut.

Halimi Saprudin, Pimpinan redaksi media online dan majalah suratberita dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya rapat redaksi rutin digelar dikantor, biasanya pada tanggal 7 dan rapat hari ini tanggal 10 diundurkan 3 hari, “mengingat rapat kali ini digelar diluar kantor bertempat di NUA CAFE ini, bertujuan selain melepas kejenuhan juga mencari suasana baru supaya terkesan fresh,” tuturnya.

“dan selain itu, dalam rapat kali ini ada perihal yang perlu dibahas dan disepakati bersama,” tambahnya.

Foto agenda rapat bulanan Media Online & Majalah suratberita.id

Budi Hermawan, Pimpinan Perusahan Media online dan majalah suratberita.id melanjutkan mempertegas pembahasan maksud dan tujuan rapat redaksi suratberita.id digelar di NUA CAFE, berikut penegasan serta arahan mengenai tupoksi wartawan dan wartawati terutama dalam menunaikan tugas dilapangan, “jangan takut apapun resikonya berita yang sudah diterbitkan saya selaku pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi selaku pihak redaksi bertanggung jawab, yang penting itu hasil temuan asli dilapangan dan hasil karya sendiri bukan berita titipan” tegasnya.

Menurutnya, selama itu sesuai SOP, “jangan takut mau berhadapan dengan siapapun ayo,” tandasnya.

Acara dilanjut dengan tanya jawab terkait kemajuan maupun liku-liku persoalan serta kendala apa saja dalam menunaikan tugas dilapangan.

Hadir pada kesempatan itu, Halimi Saprudin Pimred, Budi Hermawan, Mely A. Manager iklan, Arif Hidayat Koorlip, Ade K ka staff, Uyan R Staff, A. Basit staff, Sajeli Rais staff, A.Z Yusuf, Kasmita P. staff, Al-Juber Staff, Maman Salman, Warjo staff, Marjo staff, Heri staff, Ahmad Fuadi, Yeyen Yuhaeni staff, H. Angga Shafruddin Liputan redaksi, Irman R. Liputan redaksi dan Enjun Junaedi Biro Iklan dan Pemasaran Media Online dan Majalah suratberita.id (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here