Pengarugan Lapang Bola Lemahmakmur Meraih Simpatik Kalangan Warga Sekitar

777

Ket : Pengarugan Lapang Bola Lemahmakmur Meraih Simpatik Kalangan Warga Sekitar.

Karawang,suratberita.id – Dinas PUPR Karawang melaksa pengarugan lapang bola Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Sumber Dana APBD Kabupaten Karawang melalui Penyedia jasa CV Putri Kembar Jaya telah rantas dikerjakan dengan tranparansi serta semaksimal mungkin mendapat apresiasi sejumlah kalangan masyarakat setempat, Kamis (15/9).

Apresiasi atas terealisasi pengarugan lapang bola Lemahmakmur muncul dari sejumlah kalangan diantaranya, Mantan pemain sepak bola diera 80 – 90an yang tergabung dalam team sepak bola Persipal Desa Lemahmakmur, mengadakan acara reuni temu kangen, digelar di Lapang bola Halmahera Dusun Pasirkonci 1 Desa Lemahmakmur, pada Sabtu sore 3 September 2022 pekan lalu.

Acara itu diprakarsai mantan legendaris Persipal, Amansyah (63 tahun), yang didukung oleh H. Asep Saepudin Zuhri,SH, anggota DPRD Kabupaten Karawang, yang juga merupakan mantan pemain Persipal di era 90 an, dari sekian banyak mantan pemain Persipal, hadir Ismanto Riadi, seorang legendaris Persipal tahun 80 an, yang kala itu dia guru SD Tawangheman, yang kini bernama SD Lemahmakmur 2. Saat ini Ismanto tinggal di kota Kadipaten Kabupaten Majalengka, karena memang dia seorang guru SD asal Majalengka.

Kepala Desa Lemahmakmur, Badru Zaman, dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bangga dengan adanya acara reuini para mantan pemain Persipal atau bisa di bilang para legendaris Persipal, merasa sangat terharu ketika melihat para legendaris Persipal yang kini usianya sudah rata-rata diatas 60 tahun, tapi masih tetap semangat untuk memajukan team Persipal yang dulu mereka bentuk, “Saya sangat bangga dan terharu melihat para legendaris team Persipal Desa Lemahmakmur mengadakan acara reuni temu kangen yang selama puluhan tahun tidak bertemu, kini dipertemukan kembali dalam acara reuni temu kangen ini” ungkapnya.

Lanjutnya, lapang Halmahera Lemahmakmur sedang dibangun dan kini proses pengarugan sudah rantas dikerjakan, “Mudah-mudahan dengan adanya lapangan bola Halmahera yang bagus dan tertata rapih, team Persipal Desa Lemahmakmur bisa lebih maju lagi” tegasnya.

Pada kesempatan itu, H. Asep Saepudin Zuhri,S.H Anggota DPRD Kabupaten Karawang sekaligus mantan pemain Persipal di era 90an mengatakan dalam sambutannya, dirinya sangat senang dan bangga bisa berkumpul dengan para senior atau legendaris team Persipal.

Asep, berjanji akan memajukan kembali team Persipal, dengan memberikan dukungan moril serta meteril, berupaya mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas, mendatangkan pelatih dan juga mendaftarkan klub Persipal ke organisasi Askab. ”saya janji akan memajukan team Persipal dan saya juga insya Allah akan mendatangkan pelatih yang bagus untuk mendidik dan melatih para pemain Persipal juga akan mencari bibit – bibit pemain persipal, selain itu kita tata kembali organisasinya, dan akan didaftarkan ke Askab” tandasnya.

Pihak pelaksana proyek pengurugan lapang sepak bola Lemahmakmur atas selesainya pengerjaan itu mengungkapkan pada media ini, “Sangat senang semoga bermanfaat buat warga dan lingkungan sekitar, khususnya Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang ini” ucap Iwan pihak pelaksana proyek pengurugan lapang sepak bola Lemahmakmur. (Tim Elite)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here