Kecamatan Lemahabang Rayakan HUT Karawang Gelar Pentas Seni Topeng Banjet

195

Ket : Kecamatan Lemahabang Rayakan HUT Karawang Gelar Pentas Seni Topeng Banjet.

Karawang,suratberita.id – Dalam rangka
menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang, pihak Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang bersama warga sekitar mengelar pentas seni topeng banjet dan organ tunggal, Rabu malam (14/9).

Acara berlangsung di hadiri Plt, camat Lemahabang H. Arta, SH, muspika, Danposramil, anggota Polsek, dan Kepala UPTD pendidikan serta seluruh kepala desa se-Kecematan Lemahabang dan warga masyarakat hadirin lainnya.

Sebelum acara di gelar Plt. Camat Lemahabang, Arta, SH memaparkan sejarah Karawang dilanjutkan tanya jawab pada hadirin dengan memberikan uang untuk siapa yang bisa menjawab pertanyaan seputar Karawang.

Masyarakat sekitar kecamatan Lemahabang antusias menghadiri acara yang digelar untuk menghibur warga se- Kecamatan Lemahabang tersebut.

Warga memberikan apresiasi dengan digelarnya acara hiburan di depan kantor kecamatan Lemahabang pada malam ini, “kami hadirin sangat terhibur atas gelaran hiburan ini” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sebagai mana dipaparkan Bupati Karawang dalam Live streamingnya, “semoga Karawang lebih dikenal luas orang seluruh lapisan masyarakat, Karawang yang Waluya Tohaga Raharja” tutur, H. Kasum, (Kentung) Tokoh Masyrakat Kecamatan Lemahabang, sekaligus selaku ketua umum Komonitas Kagok Edan. (tim elite)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here