DISPARBUD MERIAHKAN HARI JADI KARAWANG DENGAN SENI TRADISIONAL

193

Ket : DISPARBUD MERIAHKAN HARI JADI KARAWANG DENGAN SENI TRADISIONAL.

Karawang,suratberita.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang, Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) bersama BMMK dan PRK se-Kabupaten Karawang, bertempat di Sekretariat BMMK Disparbud Karawang dari total 30 Kecamatan gelar pentas hiburan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Rabu (14/9).

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang kali ini Dinas Pariwisata dan Budaya beserta jajarannya, BMMK dan beserta PRK sebagai wadah bagi para seniman yang ada di Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Seni Tradisional Kliningan Banjidoran, topeng banjet bersama wa Doris dan Wayang Golek Bodoran bersama dalang Akmal Nurwenda dengan alhasilnya berlangsung semarak dan meriah.

Kegiatan terselenggara berkat kerjasama yang baik dari kita, oleh kita dan untuk kita semua masyarakat Karawang yang menyaksikan secara langsung maupun melalui live streaming Facebook dan YouTube.

Semua penayangan dari pengurus BMMK dan PRK mulai dari peniup suling, penabuh kendang, kecapi, bahkan lawakan dan juga sinden, begitu pula penari, penabuh gong, tukang krecek, sarong dan baki tumpeng beserta MC dan tidak terlepas juga keterlibatan dari Sanggar Seni Puspawangi yang menampilkan Para Penarinya pimpinan Pak Tatang, dan acara berakhir ditutup dengan doa bersama. (Tim Elite)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here