Anniversary 4th KMB Karawang Bersama KKE Menyelenggarakan Mancing Bersama

2456

Ket. Foto Spanduk ANNIVERSARY 4TH KOMUNITAS MANCING BARAMUDI (KMB) KARAWANG BERSAMA KOMUNITAS KAGOK EDAN MENYELENGGARAKAN MABAR

Karawang, suratberita.id – Milangkala HUT karawang yang 389 Komunitas Mancing Baramudi (KMB) Karawang bersama Komunitas Kagok Edan menyelenggarakan mancing bareng (Mabar) dengan hadiah yang cukup menggiurkan dengan tujuan acara ini untuk menjalin tali silaturahmi.

Acara ini di dukung warga setempat dan di sambut baik kades Sumber Jaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang
H. Ahmad Sopandi (jefri), Minggu, (11/9).

Segenap dari jajaran panitia ucap syukur atas antusias dari berbagai komunitas mancing mania telah hadir dari berbagai daerah.

“Dengan penuh harapan acara ini insya Allah akan di adakan satu tahun sekali demi mempererat tali silaturahim,” ucap panitia.

4 Years Anniversary Komunitas Mancing Baramudi ( KMB ) ini diselenggarakan dengan hiburan Organ Tunggal dan Hadiah 3 unit Sepeda motor matic dengan merk berbeda juga beberapa hadiah hiburan seperti Kulkas, Televisi dan hadiah hiburan lainnya,

Didepan awak media suratberita.id Srikandi Komunitas Mancing Baramudi yang kebetulan di wakili Hj. Nunung dan Ibu Sari sebagai istri dari Ketua KMB mengungkapkan, “Srikandi KMB ini lahir dari para istri-istri yang ikut mensupport suami hobi mancing dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar komunitas pemancing.” Ucap Hj. Sari.

Foto. dari kanan ibu Hj. Nunung, Ibu Sari (tengah)

“Kami Srikandi KMB ikut mensuport suami mancing karena memang kegiatan ini ada nilai positifnya diantara sesama srikandi bertukar fikiran dan saling berbagi informasi positif seperti dibidang usaha.” Tambah Hj. Nunung.

“Kegiatan Mancing Bareng biasa rutin dilakukan dalam tiga bulan sekali dan event sebesar ini diselenggarakan Satu tahun sekali dan Alhamdulillah tahun ini Komunitas Kagok Edan ikut menjadi Sponsor di KMB, Saya atasnama Srikandi KMB sangat – sangat berterimakasih atas gabungnya Bapak H. Kasum Ketua Kagok Edan.” Ujar Sari istri ketua KMB menutup pembicaraan.

Dalam kesempatan yang sama, H.kasum yang akrab di sapa (Bos Kentung) Ketua Umum Kagok Edan berterima kasih atas dukungan dan sambutan nya telah di terima di kalangan masyarakat khususnya di daerah Tempuran, Sumber Jaya dan Tanjung jaya.

Foto. H. Kasum / Bos Kentung (Tengah) Ketua Umum Komunitas Kagok Edan

“Terima kasih atas dukungan dan sambutan nya telah di terima di kalangan masyarakat khususnya di daerah Tempuran, Sumber Jaya dan Tanjung jaya.
Dengan penuh harapan komunitas kagok edan makin solid dan kompak,itu harapan kami,” ucap Bos Kentung.
(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here