Pelaksanaan Drainase Desa Cilewo Meraih Segudang Pujian Warga Sekitar

753

Ket. Foto Papan informasi Proyek Pembangunan drainase Dusun Pacogreg Desa cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang

Karawang, suratberita.id – Pembangunan drainase Dusun Pacogreg Desa cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang sumber anggarannya dari APBD TA 2022, mendapat apresiasi warga sekitar, baru-baru ini. Kamis, (8/9).

Warga masyarakat Desa Cilewo khususnya dusun pacogreg sangat antusias dengan dibangunnya drainase itu, mengingat selama ini sangat di nantikan, “kami sangat mengapresiasi pelaksanaan drainase ini, dimana dalam pelaksanaannya terlihat sangat profesional sehingga diyakini akan menghasilkan kwalitas diharapkan” ungkap warga.

“dan kami selaku masyarakat sekitar sini akan selalu mengawasi agar pekerjaan sesuai dengan standar yang ada” imbuhnya.

Pihak pelaksana sangat apresiasi keantusiasan masyarakat mengenai pekerjaan drainase telah rantas dikerjakan tersebut, “proyek ini dibiayai angaran APBD senilai Rp.189.136.000,00. dengan panjang 2×170,50m, tingi 0,80,m. adapun pelaksanaannya upaya pihak kami semaksimal mungkin sesuai spek” tegas pihak pemborong.

Selaku pelaksana senantiasa akan melaksanakan apa yang ada di RAB dan tak lepas kontrol dari pengawasan dinas, “mudah-mudahan drainase ini dapat bermanfaat sebagaimana apa yang diharapkan warga desa cilewo khususnya dusun pacogreg tersebut ” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here