Proyek Gedung Serba Guna Di Desa Tambak Sumur Di Stop Untuk Sementara

1138

Ket. Foto Papan informasi Proyek Gedung Serba Guna Di Desa Tambak Sumur Di Stop Untuk Sementara

Karawang, suratberia.id – Bangunan gedung serba guna yang berlokasi di Desa Tambak Sumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang di stop untuk sementara.

Hal di sampaikan oleh Dede selaku Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari MAC BARAK yang di dampingi juga LSM NKRI, Ormas GMPI dan Karang Taruna Desa Tambak Sumur saat di temui di lokasi menjelaskan alasan di berhentikan sementara karena mandor ga pernah terlihat di lokasi begitu juga pengawas dari PUPR sementara untuk pembesian aja ga jelas pakai besi berapa cincin berapa dan jarak cincin berapa.

Foto Proyek Gedung Serba Guna Di Desa Tambak Sumur Di Stop Untuk Sementara

Lebih jauh dede menjelaskan kwalitas pasir yang kurang baik, “masa pasir kayak begitu di pakai untuk ngecor,” keluhnya.

Sementara itu Bule dari Ormas GMPI menambahkan kalau pernah di tegur masalah pembesian dan kwalitas pasir,tapi sampai sekarang masih tetap aja pakai itu, “bagaimana mau bagus pekerjaan, kalau materialnya kayak begitu dan di tambah lagi pekerja tidak dibekali dengan gambar,” ungkap Bule.

Kepala pekerja yang tidak mau disebut namanya saat ditanya membenarkan kalau tidak dibekali gambar sama mandor cuma secara lisan aja, “kaitan masalah material tidak tahu menahu pokoknya yang ada yang di pakai, untuk lebih jelasnya tanya aja sama pak mandor,” katanya.

Diharap kepada dinas PUPR untuk sidak ke lapangan, terlebih lagi kontrol ke anak buahnya dalam melaksanakan kepengawasan supaya kwalitas pekerjaan lebih bagus dan tidak terkesan makan gaji buta.(MH TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here