Ki Bayu Wishesha dan Uwa Henhen Menggelar Rapat Pembentukan Kepengurusan FKPPAI Karawang

262

Ket. Foto Uwa Henhen (kiri), Ki Galuh, dan Ki Bayu Wishesha

Karawang, suratberita.id -Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) DPC Karawang Menggelar Rapat pembentukan ketua dan pengurus di saung sangiang belakang kodim kabupaten Karawang, Rabu, (31/8).

Hasil rapat secara aklamasi ditentukan Ki Galuh sebagai ketua terpilih DPC FKPPAI Karawang.

Rapat di pimpin oleh Ki Bayu Wishesha yang masih menjabat sebagai Sekretaris DPC FKPPAI Karawang. Rapat membahas pembentukan Ketua dan pengurus DPC FKPPAI Karawang.

Dalam sambutannya Ketua terpilih DPC FKPPAI terpilih mengatakan, “saya minta kesolidan nya untuk semua jajaran pengurus DPC FKPPAI Karawang,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ki Bayu Wishesha yang kini ditentukan sebagai dewan penasehat juga memberikan support yang sangat luar biasa, “semoga FKPPAI kabupaten karawang semakin solid” ucapnya dengan singkat namun dalam.

Saat dikonfirmasi oleh awak media suratberita.id selepas acara Ki bayu Wishesha mengatakan, “saya melepas jabatan sekertaris FKPPAI Kabupaten Karawang karena akan melakukan pembentukan FKPPAI di Kabupaten Bekasi. Harapan saya untuk FKPPAI Karawang adalah agar menjaga kesolidan dan nama besar FKPPAI sehingga marwah FKPPAI tidak tercemar.” tambahnya.

Foto logo FKPPAI DPC Karawang

Diwaktu yang bersamaan pula, Uwa Henhen yang juga selaku Dewan Penasehat FKPPAI DPC Karawang secara singkat memberikan uplouse dan motivasi kepada ketua terpilih, “semangat.. semangat.. FKPPAI Kabupaten Karawang ini harus jadi barometer DPC yang lain.” ucapnya.

Sampai berita ini diliris belum ada keterangan resmi mengenai susunan pengurus DPC FKPPAI Karawang yang baru baik dari ketua terpilih ataupun dari anggota yang hadir. (Arif/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here