Pengecoran Jembatan Bagian Jalan Pondasi Bukan Beton Namun Manual (SiteMix)

399

Ket. Foto Proyek Pengecoran Jembatan Bagian Jalan Pondasi Bukan Beton Namun Manual (SiteMix)

Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Jembatan Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat telah merealisasikan jembatan Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Pembangunan jembatan ini memang di nantikan oleh masyarakat Dusun Bayur Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran kabupaten karawang,agar akses jalan bisa di lalui.

Hasil pantauan awak media di lapangan pembangunan jembatan ini dengan volume panjang 13,20 m” menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang tahun 2022 sebesar RP.188,477,000,00. dan sebagai pelaksana pembangunan ini di kerjakan oleh rekanan CV. Kujang Mas.

Foto Papan informasi proyek

Warga setempat yang ada di sebrang jalan saat di mintai keterangan sama media,soal pondasi/tiang” nya mengatakan, cuman kenapa ko tiang pondasi nya pake adukan manual ucap warga.

Dalam pembangunan jembatan ini, awak media yang sering melewati lokasi tersebut belum pernah ketemu atau melihat pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),pak iyas kepala kuli saat di tanya sama awak media tentang pengawas nya siapa malah dia tidak tau ucapnya.

Tidak itu saja,saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp tentang spesifikasi Antara beton dan coran manual (sitemix)tidak di jawab bahkan malah di putus konfirmasi (di blok).

Perihal yang sama selaku kontraktor (wk.D.D) Dengan konfirmasi yang sama secara tidak sopan mematikan saat di telepon, dengan tindakan yang sama memutus konfirmasi,seakan tidak mau bicara sama media.

Sampai berita naik kemeja redaksi tidak ada satu pun konfirmasi dari kontraktor. (Warjo/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here