GELAR HUT WAG RAMPAK KE – 4 DIBANJIRI UCAPAN SELAMAT

1187

Ket. Foto Perayaan Dirgahayu WAG RAMPAK yang KE – 4

Karawang, suratberita.id – Hari Ulang Tahun WhatsApp Grup Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang (HUT WAG RAMPAK) KE-4 digelar pada Hari Minggu 28 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB – Selesai yang diadakan di NUA CAFÉ beralamat di Pasar Rawasari Seberang Stasiun KAI Karawang Kota Samping RS Dewi Sri Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang 41312 secara dadakan namun tak luput dibanjiri ucapan selamat, baru-baru ini.

Dalam rangka DIRGAHAYU WAG RAMPAK KE – 4 kali ini, digelar di NUA CAFE. Walaupun acara digelar secara sederhana dan dadakan namun tetap saja jadi perhatian sejumlah kalangan dengan mengalunkan ucapan selamat baik menggunakan video ataupun tertulis tentunya pada wag Rampak tersebut.

Ket. Foto Simbolis Peniupan lilin Dirgahayu Wag RAMPAK ke-4 di Nua CAFé

Sebelumnya, Budi Hermawan, selaku salah satu admin Rampak mengawali dan menginformasikan mengenai Hut Rampak tersebut, di group WA yang ditujukan kepada semua Anggota Group Wag RAMPAK perihal DIRGAHAYU WAG RAMPAK YANG KE -4 mengatakan, “Salam bahagia selalu buat semuanya, Rekan-rekan alangkah bahagianya jika pada hari ulang tahun RAMPAK yang ke-4 tepatnya hari ini (28 Agustus 2018 – 2022) bisa saling mendoakan yang terbaik satu sama lain. ” tulisnya.

“Silaturahim tidak hanya dengan saudara satu rahim ibu, sesama satu organisasi/perkumpulan, satu agama, ras, golongan, tapi agar dapat ditingkatkan menjadi persaudaraan antar umat manusia yang bersifat universal menjadi persaudaraan manusia (ukhuwah insaniyah). Silaturahmi dikembangkan secara lebih luas lagi yaitu dengan ukhuwah islamiyah (persaudaraan sesama muslim) dan ukhuwah insaniyah/ukhuwah bashariyah (persaudaraan sesama manusia) sehingga bisa menjadi rahmatan lil ‘alamin. Aamiin Yaa Allohu Yaa Robbal’alamiiin. Salam Bahagia, Bangkit dan Merdeka.” Tambahnya.

Budi dalam WAG RAMPAK juga mengundang kepada segenap keluarga besar WAG tersebut, “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan Kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk hadir dan memberikan doa restunya pada acara syukuran ulang tahun / Dirgahayu Wag RAMPAK (Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang) Ke- 4 yang akan diadakan pada :
Hari / Tanggal : Minggu, 28 Agustus 2022
Waktu : 20.00 WIB – Selesai
Lokasi : NUA CAFÉ Pasar Rawasari Seberang Stasiun KAI Karawang Kota Samping RS Dewi Sri Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang 41312.” Tulisnya.

Ket. Foto Kue ulang tahun / Dirgahayu Wag RAMPAK yang ke-4

“Merupakan kehormatan dan kebahagiaan Kita semua apabila rekan-rekan sekalian berkenan hadir di acara syukuran sederhana dirgahayu tersebut, terimakasih atas perhatian dan waktunya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,*RAMPAK* Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang” undangnya dikutip dari WAG RAMPAK, (28/8).” Akhir tulisannya.

Dengan Spontan ucapan selamat pun mewarnai HUT Wag Rampak ke-4 tahun tersebut, lewat tulisan ucapan selamat datang dari atas nama Forum Sinergitas karawang (FORSIKA) Paojan MS. Idi suharyadi, lalu disusul dari atas nama pengelola wisata alam Green Mahogany Pascho II, Halimi Saprudin serta dari ketua Komunitas Kagok Edan, H Kasum/Kentung, juga kepala staff media online dan majalah suratberita.id Ade Koswara, serta segenap jajaran wartawan-wartawati Media Online & Majalah suratberita.id seperti Mandor, Ulis, Uyan, Arif dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun ucapan selamat mengunakan Video Datang dari Atas nama jajaran PT Media Surat Berita, Budi Hermawan, disusul H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat / Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kang Pipik Taufik Ismail Katua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karawang, Ketua Repdem Karawang Novi Nur Agustianti , M.Pd., Sekretaris Repdem Karawang Kang Dadan Suhendarsyah, Danbapor Repdem Karawang Bang Danton, Ketua MOI Media Online Indonesia Latifudin Manaf beserta jajaran, Owners CMB Brothelines Kang Didin, Pimpinan Redaksi Revolusi News Kang Yopie serta masih ada lagi dari beberapa media lainnya, politisi, pejabat, serta kalangan masyarakat umum lainnya yang antusias mengucapkan selamat anniversary serta Dirgahayu Wag RAMPAK KE-4 ini.

Diakhir acara dalam sambutannya Budi mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan terhadap WAG RAMPAK dengan antusias nya banjir ucapan selamat serta doa terbaik buat Wag RAMPAK semoga kedepannya jalinan silaturahmi di Wag RAMPAK semakin solid dan kompak selalu dalam memberikan informasi yang akurat, terpercaya dan berimbang dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.” Tutupnya. (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here