Paripurna Pelantikan Pergantian Pucuk Pimpinan Ketua DPRD Karawang Digantikan Budianto Gibran

1362

Ket. Foto Budianto Gibran Ketua DPRD Karawang terpilih 2022-2024

Karawang, suratberita.id – DPRD Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna pelantikan pergantian pucuk pimpinan Ketua DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat Pendi Anwar digantikan oleh Budianto Gibran periode 2022-2024, Kamis (26/8).

Terkait usulan pergantian Ketua DPRD Karawang malam tadi Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Karawang Uus Hasanudin menyampaikan, ”Malam ini usulan Paripurna DPRD terkait dengan pergantian Pimpinan, sebelum proses kan usulan dulu, nah nanti setelah selesai Paripurna baru diajukan ke Gubernur,” Ungkap Uus dilantai 3 Gedung Bupati Karawang, Rabu malam, (24/8).

”Kalau setelah paripurna paling lama 7 hari disampaikan ke Gubernur, dan nanti tergantung di Gubernurnya, tapi paling lama 15 hari,” Tambahnya.

Dalam sidang paripurna Pendi Anwar yang masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Karawang mengatakan dalam sambutannya, “Apabila dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua DPRD masih banyak kekurangan dan masih belum dapat mewujudkan semua yang menjadi aspirasi masyarakat saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang, para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang.” ungkap Pendi Anwar.

Ia pun mengucapkan Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang, juga kepada para kepala OPD atas support dan kerjasamanya selama ia masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan yang sama Uus Hasannudin didepan awak media malam tadi disinggung mengenai Pendi Anwar setelah berganti ke Budianto Gibran mengatakan bahwa Pendi Anwar menjadi anggota DPRD.

”Untuk Pak Pendi kembali ke anggota dan nanti di Ketua Fraksi Demokrat,” Tutupnya (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here