MINGGON KECAMATAN TELAGASARI DI DESA PASIRMUKTI

508

Ket : MINGGON KECAMATAN TELAGASARI DI DESA PASIRMUKTI.

Karawang,suratberita.id – Minggon keliling Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, dari 14 Desa masuk wilayah kecamatan tegalsari kali ini digelar di Desa Pasirmukti bertempat pada kediaman Kepala desa setempat, Selasa pagi (23/8).

Eja Suteja, S.E, Kepala Desa Pasirmukti, kali ini mendapat giliran jadwal yang sudah di tentukan dari 14 Desa di Kecamatan Telagasari, dalam minggon kali ini selaku tuan rumah sekaligus pembuka acara rapat tersebut.

Hj. Yeti Yuliati, S.Ip, Camat Telagasari dalam pemaparannya menyampaikan mengenai minggon dan agenda pilkades antar waktu Desa Cilewo dan lainnya, “minggon boleh di mana saja, asal program pemerintah dapat tersampaikan, tidak harus selalu didesa” tegasnya.

Ditempat sama, Kumisih, S.Sos. Kapolsek Telagasari, dalam sambutannya mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga dan kegiatan ronda harus lebih digiatkan lagi, “bilamana ada gangguan Kamtibmas dan peristiwa di lingkungan masing-masing masyarakat diharapkan segera melaporkan agar dapat ditindaklanjuti” tegasnya.

Masih ditempat sama, Kepala Puskesmas Telagasari menyampaikan program Bulan Imunisasi Anak Nasional program dari Kementrian Kesehatan untuk balita usia 12 sampai 95 bulan, mengenai imunisasi campak dan rubela, Serta dari Dinas Pendidikan mengajak para Kepala Desa agar dapat membantu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang kekurangan anak didik dan tenaga pengajar.

Adapun hadir pada kesempatan tersebut, Camat Telagasari Hj. Yeti Yuliati, S.Ip. Kapolsek Telagasari Ibu Kumisih, S.Sos. KUA dalam hal ini diwakilkan. Kepala Puskesmas Telagasari. Muspika Kecamatan. Dinas Pendidikan. Danramil dalam hal ini diwakilkan. BPD dan Kepala Desa Se- Kecamatan Telagasari. Perangkat desa Pasirmukti, PLD, Ibu PKK dan para pendamping Posyandu. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here