Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Kepala Disperindag Kabupaten Karawang H. Suroto Berpulang ke Rahmatullah

312

Ket. Foto Alm. H. SUROTO Innalilahi wainnailaihi rojiun

Karawang, suratberita.id – Innalillahi wainna ilaihi roji’un kabar duka datang dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang H. Suroto berpulang ke Rahmatullah.

Kabar meninggalnya pejabat eselon II di jajaran Pemkab Karawang ini sontak membuat rekan sejawatnya dan berbagai unsur masyarakat kabupaten Karawang merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Karena selama karirnya sebagai ASN di jajaran Pemkab Karawang Pemkab almarhum yang dikenal sosok yang baik, penuh semangat dan humanis.

Ucapan bela sungkawa datang dari seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan Ketua DPC PDIP KARAWANG yang merupakan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karawang H. Pipik Taufik Ismail , S.Sos. MM. , serta masih banyak lagi banjir ucapan belasungkawa di beranda medsos saat ini.

Foto ket. H. Suroto (lingkaran biru) Innalilahi wainnailaihi rojiun Kepala Disperindag Kabupaten Karawang H. Suroto berpulang ke Rahmatullah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Selamat Jalan Mas Suroto Kadisperindag Kab.karawang. anda orang ceria dan bersahabat, semoga Amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT, Aamiin. Saya akan merindukanmu mas….🤲” Ucap Kang Pipik Taufik Ismail.

“Inalillahi wa inalillahi rojiun…
Telah meninggal kaka saya
Bpk. H. Suroto ( kadisperindag )
Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diterima amal islamnya” ucap Muhammad Teguh Iman Perkasa yang biasa disapa Kang Tegil tokoh pemuda Kabupaten Karawang.

“Selamat Jalan Abang asuh, semoga segala amal ibadah diterima Allah SWT” ucap bang Nurdin Syam yang biasa disapa Mr.Kim kepala DPP Humah GMPI.

Tak lupa pula Budi Hermawan pimpinan perusahan PT. Media Surat Berita yang juga Pimpinan PT. Nusantara NU AING / Pengelola NUA CAFE yang berada di Pasar Kuliner Rawasari mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H. Suroto Kadisperindag Kabupaten Karawang.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar PT. Media Surat Berita serta Nua Cafe mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” ucap Buddy.

Sampai berita ini diterbitkan masih belum mendapatkan keterangan resminya baik dari pemerintah daerah kabupaten Karawang, Disperindag Kabupaten Karawang maupun dari pihak keluarga perihal penyebab meninggalnya H. Suroto yang saat ini aktif menjabat Kadisperindag Kabupaten Karawang. (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here