Sharing Session PT. Farmsco Feed Indonesia bersama JMB (Jaya Munggaran Broiler) Beserta Peternak Ayam Broiler Karawang dan Bekasi

503

Ket. Foto Sharing Session PT. Farmsco Feed Indonesia bersama JMB (Jaya Munggaran Broiler) Beserta Peternak Ayam Broiler Karawang dan Bekasi

Karawang, suratberita.id – PT. Farmsco Feed Indonesia kembali menggelar sharing session sebagai bentuk perhatian dan support kepada customer.

Acara ini diselenggarakan untuk customer setia JMB (Jaya Munggaran Broiler) dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan dalam budidaya ayam broiler sehingga dapat mencapai produksi yang optimal.

Digelar di Saung Beureum yang dihadiri oleh PT. Farmsco Feed Indonesia dan peternak ayam broiler dari Kabupaten Karawang dan Bekasi, Jum’at, (19/8).

Dalam kegiatan acara tersebut H. Yaya Sunarya biasa di sapa Kang Rion JMB selaku Owners JMB – Jaya Munggaran Broiler dan juga sebagai Bendahara PAC PDI Perjuangan Rawamerta serta Kabid UMKM Pospera dalam sambutannya mengatakan, “tujuan sharing peternak ayam broiler ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang metode beternak ayam broiler sehingga bisa lebih maju lagi,” ucapnya.

Foto. H. Yaya Sunarya biasa di sapa Kang Rion JMB selaku Owners JMB – Jaya Munggaran Broiler yang juga Bendahara PAC PDI Perjuangan Rawamerta serta Kabid UMKM Pospera dalam memberikan sambutannya.

“Tujuan utamanya untuk mengetahui keilmuan atau menambah wawasan bagaimana pola beternak ayam broiler itu supaya bisa sesuai dengan keinginan para peternak sehingga maksimal untuk mendapatkan keuntungan,” tambahnya.

Foto Kang H. Rion JMB bersama istri Teh Hj. Rere JMB menghadiri Acara sharing session bersama PT. Farmsco Feed Indonesia

“JMB merupakan motor penggerak UMKM peternak ayam broiler yang ada di kabupaten Karawang. Peternak yang berkategori berkategori UMKM itu notabenenya ada yang beternak populasi 500 ekor, 1000 ekor dan lebih banyak 2000 ekor. JMB akan bergerak bagaimana caranya peternak-peternak ini tidak tertinggal jauh dari peternak-peternak besar / perusahaan-perusahaan besar,” tegasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here