Pembangunan Turap di Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Disambut Baik Masyarakat

728

ket. Foto Papan Informasi Pembangunan Turap di Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya

Karawang. suratberita.id – Pembangunan turap di Tangkolo Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang Jawa Barat, mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat, karena diyakini mampu mengantisipasi terjadinya banjir disaat musim penghujan yang menghantui masyarakat khususnya para petani padi.

Parta, salah satu Warga Dusun Tangkolo Desa Srijaya saat di temui Awak Media Surat berita mengatakan, “Kami menyambut baik dengan adanya pembangunan turap tersebut, dan merasa senang adanya upaya pemerintah daerah untuk mengatasi banjir yang selama ini dialami,” ucap Parta Kamis (18/8).

Masih Parta,”Pembangunan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi terjadinya banjir diarea pesawahan, terutama disaat musim penghujan, kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Karawang, Pemdes Srijaya, dan juga pelaksananya, melalui Dinas PUPR Karawang.

Tentunya setelah dibangunnya turap penahan tanah ini banyak sekali manfaatnya, terutama para petani padi. Karena sebelum di turap kondisi tanggul tersebut banyak yang longsor, Alhamdulillah setelah di bangun turap tanggul menjadi kokoh.(Hadi/Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here