SIJAGO MERAH MELALAP LUDES KANDANG AYAM DI DESA PULOJAYA

539

Ket : SIJAGO MERAH MELALAP LUDES KANDANG AYAM DI DESA PULOJAYA.

Karawang,suratberita.id – Kebakaran hebat terjadi ditempat kandang pemeliharaan ayam pukul 8’30 di Dusun Sarijaya RT. 02/04 Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jumat malam (15/7).

Tidak ada korban jiwa namun 54 ribu ekor ayam ikut terbakar, pemadaman berlangsung hingga 3 jam akibat Kandang terbuat dari bahan matrial mudah terbakar.

Agus, karyawan kandang mengatakan, “awal mula api ditingkat 3, lalu api cepat menjalar hebat melahap kandang ayam yang terbuat dari bahan material mudah terbakar” ungkapnya.

Lanjutnya, sementara 54 ribu ekor ayam yang belum lama diisi terbakar ludes, menurutnya kemungkinan terjadinya kebakaran akibat arus pendek listrik di tingkat paling atas, “Kemungkinan terjadinya kebakaran diakibatkan arus pendek listrik karena api berasal dari tingkat paling atas terus menjalar ketingkat paling bawah ” jelasnya.

Api sampai jam 23’15 sudah mulai padam karena selain oleh pemadam kebakaran dibantu turunnya hujan lebat dan kejadian kebakaran belum bisa ditaksir kerugiannya akibat peristiwa tersebut karena belum ada paernyataan resmi dari pihak berwenang. (Uyan R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here