KARANG TARUNA TAMBAKSARI BESERTA LSM HENTIKAN SEMENTARA PROYEK TERINDIKASI TAK JELAS

1222

Ket : KARANG TARUNA TAMBAKSARI BESERTA LSM HENTIKAN SEMENTARA PROYEK TERINDIKASI TAK JELAS.

Karawang,suratberita.id – Diduga disilumankan dan oknum pengawas terkesan makan gaji buta akhirnya proyek pemerintah didanai duit rakyat, penurapan berlokasi di Dusun Cisoma Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang distop Karang Taruna Desa Tambaksari beserta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Jumat (15/7).

Mohamad Kodar ketua Karang Taruna didampingi LSM BARAK dan GMPI saat di konfermasi dilapangan membenarkan kalau kegiatan proyek penurapan distop untuk sementara dengan alasan belum ada konfermasi ke pihak desa, “jadi pihak desa ngak tahu ini proyek apa, dari mana dan besar anggarannya berapa, masalahnya nggak ada papan informasi, selain itu kwalitasnya juga dipertanyakan, masa turap tampak mukanya kaya begitu ditambah lagi untuk volumenya juga nggak jelas” paparnya.

Dede MAC Barak menambahkan, “kenapa distop dulu ya tadi, itu mutunya perlu diuji lagi, lebar pondasi yang katanya 50 cm apa ada itu 50 cm, pemasanganya juga kayak begitu asal asalan, kondisi banjir juga gak memakai kisdam dan dipompa dulu makanya di stop dulu” ungkapnya.

“ini uang negara bukan uang pribadi kami akan kawal dalam pelaksanaanya apalagi pengawas belum pernah lihat batang hitungnya” imbuhnya menegaskan.

Tokoh Masyarakat biasa dipanggil Gendut, menyampaikan sangat mendukung atas tindakan rekan-rekan dari Karang Taruna dan LSM tersebut, “itu bentuk kepedulian daerahnya, supaya ketika ada pembangunan sesuai dengan rancangan” tandasnya. (hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here