PROYEK PEMERINTAH DISINYALIR DISILUMANKAN OKNUM PENGAWAS TERKESAN MAKAN GAJI BUTA

1253

Ket : PROYEK PEMERINTAH DISINYALIR DISILUMANKAN OKNUM PENGAWAS TERKESAN MAKAN GAJI BUTA.

Karawang,suratberita.id – Lagi-lagi pengguna anggaran proyek pemerintah menggunakan duit rakyat bakal berbuntut masalah, pasalnya turap di Dusun Cisoma Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, selain tidak dipasang papan informasi serta pengawas dari dinas terkait tidak dijumpai dilokasi pekerjaan terkesan makan gaji buta, Rabu (13/7).

Sangat disesalkan dengan tidak adanya papan proyek sebagai bentuk transparansi pengguna anggara pada publik serta pengawas dari dinas terkait, “sehingga dalam pelaksanaannya dimungkinkan Asal Jadi alias Asdi” kata MAC Barak wilayah Kecamatan Tirtajaya, Dede RM, pada media ini, (13/7).

Menurutnya, dalam pemasangan batu kali tidak ada pengeringan terlebih dahulu, “selain tidak ada pengeringan dasar pondasi juga tidak memakai adukan asal pasang saja, dalam kondisi debit air tinggi ditambah lagi jenis pasir juga kwalitas rendah” tegasnya.

“meminta dinas terkait melakukan pengawasan lebih ektra supaya kwalitas lebih baik tidak terkesan asal asalan” imbuh Dede, menegaskan.

Herman, selaku kepala pekerja saat ditemui pada media ini menjelaskan, “kalau ini proyek perawatan dari BBWS dengan volume tinggi 120 dan panjang 150 kanan kiri” jelasnya.

Dipertanyakan besar anggaran dan jenis pasir, tidak bisa menjelaskan, malah seolah lempar tanggungjawab dengan mengarahkan pada orang lain.

Segenap warga penggiat penyelamat duit rakyat dikota pangkalperjuangan dengan adanya dugaan maraknya proyek-proyek pemerintah tanpa memasang papan informasi, “kepada dinas terkait diminta untuk lebih ektra lagi terutama dalam hal pengawasan agar kwalitas pekerjaan lebih baik tidak terkesan Asdi, dan jangan sampai terkesan makan gaji buta” tandasnya. (Hadi.S/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here