WARJO GS, SABA DESA LEMAHMAKMUR

1516

Ket : WARJO GS, SABA DESA LEMAHMAKMUR.

Karawang,suratberita.id – Warjo GS Kepala Desa Gombongsari berkunjung ke kediaman Badru Zaman, Kepala Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dalam rangka persiapan menjelang acara silaturrahmi/reuni para Kades se-Kabupaten Karawang, Senin sore (11/7).

Badrun Zaman, Kades Lemahmakmur pada kesempatan itu selaku pribumi menyambut sekaligus mengawali percakapan, “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada bapak Warjo GS, Kades Gombongsari, yang mana telah berkenan berkunjung silaturrahmi ke kediaman ini” tuturnya.

Warjo GS, Kades Gombongsari, menjawab sambutan dari pribumi tersebut mengutarakan maksud serta tujuannya, “selain saya sengaja berkunjung kesini untuk bersilaturahmi juga mempersiapkan menjelang acara dalam rangka silaturrahmi/reunian para Kepala Desa se-Kabupaten Karawang” tegasnya,

“Angkatan 177, Angkatan 45, Angkatan 67 dan Angkatan 8, dilanjut panen raya/ hajat bumi Desa Cikuntul, Minggu 24 Juli 2022, dengan slogan, Siap Bersatu Membangun Desa !!!” Imbuhnya menegaskan.

Selanjutnya, kunjungan Silaturrahmi Kades Gombongsari disambut ramah diisi saling tukar pendat mengenai berbagai hal, candaan santun sambil ngopi bareng hasilkan senyum dan tawa hidupkan rasa kebersamaan hingga suasana aman dan nyaman pun tercipta dibawah atap kediaman Kades Lemahmakmur selaku pribumi dalam kesempatan tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here