PENGGEMAR MOTOR KLASIK BAK LAUTAN MANUSIA HADIRI ANNIVERSARY PCB

814

Ket. Foto Acara Anniversary Palangkaraya Center Bone (PCB)

Kalteng,suratberita.id – Penggemar motor klasik antusias menghadiri acara anniversary Palangkaraya Center Bone (PCB) dengan mengundang komunitas all biker ditanah borneo sontak lautan manusia memadati lokasi kebun buah Jl. Lingkar Palangkaraya – Banjarmasin (4/7).

Sungguh diluar dugaan setelah vacum beberapa tahun tidak mengadakan acara karena adanya pandemi covid-19 dan kali ini all biker menghadiri cukup banyak, “mereka terlihat saling melepas kangen dan saling bercengkrama dalam suasana yang damai dan tak lupa mematuhi prokes” demikian dikutip dari ucap salah satu petinggi cb borneo kalselteng, mbah Rudy Gondrong, (4/7).

Ket. Foto Ribuan Penggemar Motor Klasik bak lautan menghadiri Anniversary PCB

Menurutnya, selalu mengingatkan kepada seluruh pecinta motor klasik khususnya dan kendaraan bermotor umumnya agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, “menggunakan standar keselamatan berkendara dan tidak ugal-ugalan” tandasnya.

“serta melengkapi dokumen kendaraan dan kelengkapan layak jalan, hal itu ditujukan sebagai contoh disiplin lalu lintas agar semua penggunan jalan merasa nyaman” imbuhnya menegaskan. (Teguh.H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here