HUT BHAYANGKARA KE-76 DIGELAR OFFROADER NASIONAL

928

Ket : HUT BHAYANGKARA KE-76 DIGELAR OFFROADER NASIONAL.

Sampit,suratberita.id – Kegiatan Acara HUT Bhayangkara ke -76, diselenggarakan 20 Juni 2022 melibatkan offroader tingkat Nasional se-Indonesia, start dari titik nol Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajampaser Utara – Kaltim finish di Tanjungputing Kotawaringin Barat – Kalteng, kegiatan tersebut disamping hoby juga mencontohkan taat lalu lintas dijalan raya dengan motor sopan dijalan ganas dilumpur, belum lama ini.

Sumber media ini, Hady Pati Garage anggota komunitas jip sampit, yang juga notabene sebagai team perwakilan iof pengcab sampit beranggotakan 4 orang menggunakan unit land cruiser vx 80,tahun 1996 memaparkan, “dalam acara tersebut peserta melewati jarak tempuh kurang lebih 1400 km selama 7 hari perjalanan” ungkapnya.

Lanjutnya, dan para offroader juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga sekitar yang dilintasi, “kegiatan ini sangat bermanfaat sekali karena disamping hoby mereka juga mencontohkan taat lalu lintas dijalan raya dengan motor sopan dijalan ganas dilumpur” tandasnya. (Teguh/Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here