DANRAMIL 0403 RAWAMERTA UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE-76

1297

Ket. Foto DANRAMIL 0403 RAWAMERTA UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE-76

Karawang,suratberita.id – Kapten Inf Kanung, Danramil 0403 Rawamerta bersama anggota beserta Muspika Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang mendatangi Polsek Tempuran mengucapkan Selamat HUT BHAYANGKARA KE-76 TH 2022, disambut ramah jajaran Polsek Tempuran, Jum’at (1/7).

Dalam rangka mewujudkan sinergritas TNI POLRI, Danramil 0403 Rawamerta Kapten Inf Kanung, mengatakan sesuai tema HUT Polri kali ini yakni, “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” tuturnya, demikian sebagaimana dikutip dari rayatjelata.com,(1/7).

Lanjutnya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Tempuran, “selama ini hubungan kita sangat baik, semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat” tandasnya.

“Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 TH 2022″ imbuh Danramil Menegaskan.

Kasium Aiptu Ujang Sutrisman, selaku perwakilan Kapolsek menyambut dengan ramah kedatangan Danramil beserta anggota, “mewakili Kapolsek saya mengucapkan terimakasih pemberian tumpeng serta ucapannya dan permohonan maaf Kapolsek lagi giat , semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 ini, POLRI Lebih Profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat” ucapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Kapten Inf Kanung, Danramil 0403 Rawamerta bersama anggota, Polsek Tempuran diwakili Kasium Aiptu Ujang Sutrisman, Kanit Reskrim Aiptu, Wawan, Kanit Intelkam Aiptu H. Ano, Aiptu Asep Juparsa, dan dari pihak Kecamatan Tempuran diwakili H. Encep, Kasi Pemerintahan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here