Dalam Rangka HUT Bhayangkara KE -76 Polsek Telagasari Mengadakan Turnamen Bola Volly Putri KAPOLSEK CUP

845

Ket. Foto Bersama HUT Bhayangkara KE -76 Polsek Telagasari Mengadakan Turnamen Bola Volly Putri KAPOLSEK CUP

Karawang, suratberita.id – Penyelenggaraan open turnamen bola volly putri Kapolsek Telagasari Cup 2022 Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di lapangan sepak Bola Citamiang, di ikuti oleh 20 Team, juga ikut bertanding team Bhayangkara Putri Polwan Polres Karawang, pertandingan dilaksanakan selama 2 Hari tgl 25 dan 26 Juni 2022, dihadiri oleh tim-tim dalam dan luar kota.

Perlombaan dimulai pada jam 08.00 wib diawali upacara pembukaan dan sambutan dari Kapolsek Telagasari yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Telagasari Aipda Mahpudin, acara dihadiri oleh Kapolsek Telagasari, Anggota DPRD dari PKB ibu Rizka Restu Amalia. Dan seluruh simpatisan yang mensponsori kegiatan.

Dengan adanya turnamen bola volly putri di desa talaga mulya pemerintah desa sangat berterimakasih atas kepercayaan menjadi tempat turnamen bola volly putri Kapolsek cup.

“Dengan di adakan nya turnamen bola volly di Desa Talaga mulya, pemerintah Desa Talagamulya sangat Berterima kasih atas kepercayaan menjadi tempat turnamen KAPOLSEK CUP Dihari jadi bayangkara 76 ini.” Tuturnya Kepala desa Talagamulya bapak Hersuryana, S.E.

Masyarakat setempat pun dengan acara Turnamen ini sangat bagus sekali dan sangat berbangga hati karena secara langsung dapat mengangkat ekonomi masyarakat sekitar nya dengan cara berdagang di lingkungan turnamen dan sangat menghibur.

“Dengan adanya turnamen ini sangat bagus masyarakat merasa bangga di karenakan ekonomi masyarakat berkembang dengan cara berdagang di lingkungan tempat turnamen dan secara tidak langsung dapat menghibur masyarakat sekitar.” Tuturnya. (Arif/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here