KOMUNITAS KAGOK EDAN BERISANTUNAN ANAK YATIM – PIATU DESA MANGGUNGJAYA

756

Ket : KOMUNITAS KAGOK EDAN BERISANTUNAN ANAK YATIM – PIATU DESA MANGGUNGJAYA.

Karawang,suratberita.id – Komunitas Kagok Edan (KKE) terus berlangsung berikan santunan untuk anak yatim- piatu, adapun pada hari ini santunan digelar bertempat di Mushola Al- Mujahidin Dusun Krajan Barat Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang tengah berlangsung, Rabu (22/6).

Ketua Umum (Ketum) KKE menyampaikan bahwa santunan untuk anak yatim piatu terus berlangsung, ” dan hari ini juga komunitas kagok edan tengah berlangsung memberikan santunan pada anak yatim piatu warga desa manggung jaya” ungkap H. Kasum (Kentung), pada media ini via WhatsApp, (22/6).

Lanjutnya, santunan anak yatim-piatu kali ini dilaksanakan bertempat di Mushola Al- Mujahidin Dusun Krajan Barat Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, “mohon maaf, saya tidak dapat menghadiri secara langsung, mengingat ada keperluan penting yang tidak dapat diwakilkan, walaupun begitu pada acara santunan tersebut sudah ada pihak perwakilan dari komunitas kagok edan” tegasnya.

H.Kasum katakan, santunan anak yatim di Desa Manggungjaya, “sebagaimana data yang saya terima, yang tadinya peruntukan 44 orang bertambah 4 orang jadi jumlah totalnya 48 orang” tandasnya.

“adapun hadir pada acara itu dari pihak desa setempat dan pihak Komunitas Kagok Edan yaitu, Ustad Santa, amil Endang, Sekdes Asan Zipo dan Panitiana wkl, Rapei” imbuhnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here