Ketua Umum KKE H. Kasum Bersama Redaksi suratberita.id Gelar Santunan Anak Yatim di PASCHO II

7503

Ket. Foto H. kasum Ketum KKE memberikan santunan anak yatim di GREEN MAHOGANY PASCHO II

Karawang, suratberita.id – Ketua umum Komunitas Kagok Edan (KKE), H. Kasum dengan sapaan akrabnya H. Kentung bersama Pihak Redaksi Suratberita.id menggelar acara Santunan Anak Yatim. Hari Minggu Tanggal 12-06-2022 pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Green Mahogany Pascho II 
Dusun Pasirkonci 02 RT. 02/02 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Gelaran santunan anak yatim di hadiri Kepala Desa Lemahmakmur Badru Jaman dan perangkat Desa jajaran Redaksi Media Online Suratberita.id serta undangan, acara dibuka dengan Doa oleh Amil Rudi, peserta mengikuti dengan hidmat dan tertib, dalam kesempatan Ketua Umum Komunitas Kagok Edan membeberkan dengan diselenggarakan nya santunan anak yatim untuk membahagiakan anak yatim, “senangkanlah dan hilangkan kesusahan mereka agar mendapat keutamaan dekat dengan rasulullah SAW di surga kelak”. Ungkapnya.

Ket. Foto Gelaran santunan anak yatim di hadiri Ketum KKE H. Kasum, Kepala Desa Lemahmakmur Badru Jaman dan perangkat Desa jajaran Redaksi Media Online Suratberita.id serta undangan, acara dibuka dengan Doa oleh Amil Rudi.

” sebagai pengusaha insya allah saya sisihkan sebagian hasil usaha untuk anak yatim walaupun serasa berat untuk mengeluarkan sebagian hasil usaha namun akan terus saya keluarkan untuk anak yatim ” tambah H. Kasum.

Di tempat yang sama Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id mengatakan, ““Alhamdulillah, tahun ini Komunitas Kagok Edan masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa bersama redaksi suratberita.id. Mudah-mudahan kedepan bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa serta sudah menjadi tradisi di komunitas kagok edan serta suratberita.id,” ungkapnya.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian H. Kasum selaku Ketua Umum Komunitas Kagok Edan terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, Komunitas Kagok Edan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat pasir Konci 2 khususnya dan desa lemahmakmur kecamatan tempuran terhadap komunitas kagok edan terus meningkat dari waktu ke waktu,” tambah Halimi.

Kepala Desa Lemahmakmur Badru Jaman didampingi Ketum KKE H. Kasum serta Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id memberikan santunan anak yatim di GREEN MAHOGANY PASCHO II

Kepala Desa Badru Jaman diwaktu dan tempat yang sama pula mengatakan,
” Dari Sahl bin Sa’ad r.a  Rasulellah SAW bersabda:  ” Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini. ” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya “. dan tak lupa atasnama pemerintahan desa mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur atas terselenggaranya santunan oleh bapak Ketua umum komunitas Kagok Edan H. Kasum ” ungkap Kepala Desa Badru Jaman.

Santunan anak yatim merupakan sarana menabung kebaikan ” adapun apabila tuhannya mengujinya, lalu membatasi rezekinya maka dia berkata ” Tuhanku menghinakanku ” sekali-kali tidak ( demikian ) sebenarnya kamu tidak memuliakan anak yatim ” ( Qs Al Fajr- 16 – 17 ). (tim)

Rarat: ada kesalahan tulis pada nama Desa Pasirkonci seharusnya Desa Lemahmakmur dan sudah diperbaiki, atas kesalahan tersebut pihak redaksi memohon maaf…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here