PEMASANGAN U-DITCH DUSUN RENGAS JAYA 1 DESA RENGASDENGKLOK SELATAN TERKESAN ASAL-ASALAN

433

KET. FOTO PAPAN INFORMASI PROYEK PEMASANGAN U-DITCH DIDUSUN RENGAS JAYA 1 DESA RENGASDENGKLOK SELATAN

Karawang suratberita.id – Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman pembuatan drainase lingkungan dusun rengasjaya 1 Desa rengasdengklok selatan kecamatan rengasdengklok RT/RW 052/011 U-DITCH 30x30cm sumber dana dari APBD kabupaten Karawang dengan besaran anggaran 125,664.000,00 dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Jaya Alfa Rizky.

KET. FOTO PROYEK PEMASANGAN U-DITCH DIDUSUN RENGAS JAYA 1 DESA RENGASDENGKLOK SELATAN

Mengingat dari tahun ketahuan percetakan u-dict semakin meningkat dan terlihat semakin diminati pengguna dan oleh penyedia jasa, selain mudah dan praktis maka dalam pekerjaannya pun lebih mudah dan cepet selesai sehingga kontrak kerja yang sudah ditentukan dalam pelaksanaanya bisa tepat waktu, namun sering sekali dalam pelaksanaan pemasangan u-dict dengan dikerjakan asal asalan (Aslan).

Seperti salah satunya pemasangan u-dict yang ada disusun rengas jaya 1 desa rengas dengklok selatan kecamatan rengas dengklok,Senin 6-6-2022. terkesan asal-asalan, dari pantauan awak media surat berita.id dilokasi diduga pekerjaan pemasangan u-dict tidak sesuai rencana anggaran belanja karena banyak sekali temuan-temuan dilokasi.

Terlihat dari cara pemasangannya pun lantai dasar lebih banyak air dalam posisi banjir,tanpa dikeringkan terlebih dahulu dalam pemasangan u-dict nya,langsung dipendam dalam lumpur. Dikhawatirkan pekerjaan tidak akan bertahan lama karena tidak ada pengeringan terlebih dahulu.

Apalagi proyek drainase pemasangan u-dit yang disusun rengas jaya 1 yang dikerjakan oleh cv jasa Alfa rizky adalah proyek anggaran tahun 2022 ,kecamatan rengas dengklok yang mana telah diperkuat oleh papan proyek yang terpampang dengan jelas bahwa anggaran proyek tersebut sumber dananya dari APBD kabupaten.

Ketika kami mengkonfirmasi dari pelaksana tersebut via seluler,menjawab saya lagi ada diluar pa lagi dibandung mungkin saya dua hari lagi ada di Karawang,kalau mau konfirmasi kemandor aja, nanti saya kontak dulu mandornya.nanti saya hubungi lagi ya pa.” Ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan kami belum ada lagi informasi atau kontak lagi dari pelaksana.

Maka dengan adanya informasi ini dinas terkait tolong untuk turun kelapangan untuk mengecek, karena diduga pekerjaan pemasangan u- dict tida ada pengawasan terkesan ada pembiaran dari dinas-dinas terkait . (epeng /junaedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here