EFEK KEJUT NUA CAFé Menjelang Penutupan Bulan Menggambar Nasional 2022

397

Ket. Foto Penutupan Pameran Gambar dan Lukisan Bulan Menggambar Nasional – Indonesia Menggambar 2022 di NUA CAFé

Karawang, (31/5) – Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Penutupan Bulan Menggambar Nasional 2022 serta Pameran gambar dan lukisan yang bertajuk Goresan Djiwa di Nua CAFé resmi ditutup oleh Kang Pipik Taufik Ismail , Novi Nur Agustianti , Guntar Mahardika, serta para Seniman-Seniwati Perupa Kabupaten Karawang , yang dimeriahkan dengan pertunjukan Band Indie Karawang menjadi efek kejut menjelang penutupan Pameran Gambar dan Lukisan Bulan Menggambar Nasional 2022, Selasa malam, (31/5).

Rangkaian penutupan kegiatan Bulan Menggambar Nasional 2022 serta Pameran gambar dan lukisan yang bertajuk Goresan Djiwa di Nua CAFé yang dimulai sejak tanggal 14 Mei – 31 Mei 2022 dihadiri sejumlah pejabat antara lain Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., Ketua Fraksi PDIP DPRD KABUPATEN KARAWANG Pipik Taufik Ismail, Ketua REPDEM Karawang Novi Nur Agustianti, M.Pd., Guntar Mahardika Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Koordinator Bulan Menggambar Nasional Kabupaten Karawang Pupung Prayitno , Ketua Pelaksana Bulan Menggambar Nasional 2022 Kabupaten Karawang Amel Wijayanti , Pomo Owner Olen Cafe, Para seniman-seniwati perupa Kabupaten Karawang, dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta LSM kabupaten Karawang pun turut hadir serta masih banyak lagi ratusan masyarakat kabupaten Karawang yang memadati Nua CAFé.

Ket. Foto bersama Tamu Kehormatan Penutupan Pameran Gambar dan Lukisan Bulan Menggambar Nasional 2022 di Nua CAFé

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karawang Pipik Taufik Ismail, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, “Tidak henti-hentinya kita menaikan rasa syukur kepada sang pencipta oleh karena anugerahnya bisa mengadakan acara menggambar nasional 2022 di kabupaten Karawang di Nua CAFé yang beralamat di Pasar Kuliner Rawasari Seberang Stasiun KAI Karawang Kota berjalan dengan sukses dan lancar.” ucap Ketua fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karawang yang biasa disapa kang pipik singkat dalam sambutannya.

Ket. Foto Kang Pipik Taufik Ismail

Dalam kesempatan yang sama Novi Nur Agustianti, M.Pd. didepan pengunjung yang hadir mengatakan, “Bulan menggambar nasional 2022 merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus dan diharapkan dalam tahun-tahun berikutnya terus diadakan selain ajang mempererat tali silaturahmi sesama Seniman-seniwati perupa/pelukis kabupaten Karawang juga sangat memberikan dampak positif kemajuan Seniman-Seniwati kabupaten Karawang dalam memperkenalkan karya mereka baik ditingkat kabupaten, propinsi juga nasional ” ungkap Novi.

Kang Pupung Prayitno selaku Ketua koordinator bulan menggambar kabupaten Karawang mengatakan dalam sambutannya, “Pameran drawing cukup antusias diadakan di kabupaten Karawang mulai dari tanggal 14 Mei – 31 Mei 2022, ada 3 venue kedai hoki Pulo Bata, venue Olen Cafe dan venue Nua CAFé.” ucapnya.

Ket. Foto Kang Pupung Prayitno Koordinator Penyelenggara Bulan Menggambar Nasional 2022 Kabupaten Karawang

“Menggambar adalah suatu pekerjaan bisa jadi profesi karena menggambar merupakan aktifitas yang relaksasi bisa bermanfaat lahir batin dan hakekatnya menggambar merupakan aktifitas yang memberikan nuansa berbeda dengan melukis menggambar bentuk yang dipublikasikan dengan bahan kering seperti bulpoint, pencil dan lain sebagainya.” jelasnya.

“Sebagai koordinator perayaan bulan Menggambar Nasional 2022 Saya sangat mengapresiasi di Nua CAFé ini merupakan perayaan paling gegap gempita, terimakasih kepada semua yang telah memberikan kesempatan kepada saya memberikan sambutan mulai dari pembukaan sampai penutupan, serta support dari semua sampai kegiatan ini berjalan dengan lancar.” tutupnya.

Sebelumnya sambutan hujan angin deras menggelegar detik-detik menjelang agenda kegiatan penutupan Bulan Menggambar Nasional – INDONESIA MENGGAMBAR 2022 (Video Dok. Infokrw), selasa sore pukul 17.00 WIB (31/5), namun tidak menyurutkan semangat Tim Work NUA CAFé dan Antusias Pengunjung untuk Hadir dan Menyaksikan Gempita GELIAT Seniman-seniwati perupa/pelukis kabupaten Karawang serta geliat band indie kabupaten Karawang dimana kegiatan ini merupakan salah satu moment disinyalir awal bangkitnya pemulihan ekonomi Karawang pasca pandemi.

Budi Hermawan Pemilik/Pengelola Nua CAFé mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama sampai acara bulan menggambar nasional 2022 ini berjalan dengan lancar dan sukses, saat diwawancarai awak media suratberita.id usai acara.

Ket. Foto Budi NUa Pemilik/Pengelola NUA CAFÉ bersama Uwa Didin Syahrudin

“Terimakasih Banyak kepada semua pihak yang telah banyak membantu memberikan waktu, tenaga, fikiran serta kekuatan positifnya, sehingga acara penutupan Bulan Menggambar Nasional – Indonesia Menggambar 2022 dan Pameran Gambar dan Lukisan (14 Mei – 31 Mei 2022) yang bertajuk ‘GORESAN DJIWA’ bertempat di NUA CAFé Berlangsung dengan lancar, aman dan sukses” ucap Budi.

“Tak lupa pula, wabilkhusus team work Keluarga Besar Nua , NuaKustik, Nuart, Nuaeo, Kang Pipik Taufik Ismail, S.Sos., Teh Novi Nur Agustianti, M.Pd., Aa Guntar Md Guntar, Kang Pupung Prayitno, Mbak Amel Wijayanti, Kang Arif S Arsos, Om Bong_kee, Meylie Anastasia, kang Arman Danau Bintang Alam , A Biul, Julia Sawaludin , Muhammad Teguh Iman Perkasa , Arrow Imans Siloka , Ishak Iskandar , Aepsaepudin , Arifin Gilang Nugraha , Andri, Aca gunawan – Art , Karnawan Mega, Dinda Setyaningrum, Rudi Harlan , Ilham Abdulah , Julian Acep , Arief Setiawan, Natasya Putri, Azzam, Sabiya, Ameera, Gween, Greg, Willona, Abah Rizzi Muhammad , Mulyhana August Ghaust , Tommy Fuziar , Luthfi, Hendi, Awan Kurnia Rahardi, Repdem Karawang , KNPI Karawang , Forum Drawing Indonesia Fdi , Luwak (Lukis & Artwork Karawang ) , Vionic Band , Peppermint Band, All the Dream Band serta seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang yang Antusias telah membantu meramaikan dan mensukseskan acara ini” kata Budi.

“Tak banyak Ucapan Kata yang Terucap dan pastinya Tak Bisa Terbayarkan dengan nominal apapun serta yang pasti tak ternilai harganya Kinerja dari semuanya. Berkat Kerjasama Kalian Semua Alhamdulillah Acara ditutup dan Sukses Terselenggara. “KALIAN LUARRRRRR BIASAAAAAAA” tutupnya. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here