MUSPIKA LEMAHABANG SABA KEDIAMAN KETUM KKE

1182

Ket : KETUM KKE KATAKAN PINTU SELALU TERBUKA UNTUK SILATURRAHMI.

Karawang,suratberita.id – Kediaman Ketua Umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan (KKE) mendapat kehormatan kunjungan silaturrahmi muspika Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang sekaligus memastikan kesiapan agenda gebyar paten kecamatan tersebut pada bulan Juni mendatang, belum lama ini.

H.Kasum (Kentunk), Ketum KKE selaku pribumi pada media ini memaparkan, bahwa kedatangan jajaran Muspika Kecamatan Lemahabang, “Pihak muspika memastikan kesiapan kediaman saya ini untuk diprgunakan dalam acara serentetan gebyar paten yang akan di hadiri langsung Bupati Karawang” ungkapnya.

Menurut Kentunk, semua itu merupakan satu penghormatan baginya, “tidak ada masalah siapa pun yang mau bersilaturahmi, pintu rumah saya selalu terbuka” tegasnya.

KKE berdiri tahun, 20-05-2019 dan sampai saat ini sudah tersebar secara Nasional, “beranggotakan merangkul ormas dan LSM semua unsur elemen masyarakat dengan tujuan menciptakan kebersamaan dan manjaga kondusifitas” jelasnya.

Kentunk katakan, sekarang anggota Komunitas Kagok Edan tersebar diluar Provinsi Jawa Barat, “bahkan anggota kami sudah sampai Jawa Timur, dan kini sudah berjumlah mencapai 1700 orang angota” tandasnya.

“Kami berharap lahirnya KKE ini untuk mempersatukan lembaga agar jangan sampai ada keributan dari mana-mana menciptakan sinergi dan menjaga kekompakan agar tidak merugikan masyarakat dan jangan sampai memberatkan pemerintah” imbuh Kentunk menegaskan.

Pada kesempatan sama, Plt Camat, Artha SH, mengutarakan maksud dan tujuan pihak muspika berkunjung ke kediaman Ketum KKE tersebut, “disamping bersilaturahmi kedatangan kami kerumah bang kentung untuk memastikan kesiapan gebyar paten karena rumah beliau di tunjuk untuk menyambut rentetan acara Pelayanan terpadu, kecamatan Lemahabang yang Insyaallah, bakal dilaksanakan pada bulan juni mendatang” tuturnya.

ada pun yang menyertai kunjungan dari pihak muspika kecamatan lemahabang pada saat tersebut, Plt Camat H.Artha SH, Kapolsek Lemah Abang, Iptu Gulipar.SH turut serta anggota patroli polsek Lemah Abang, Aiptu Deni,Bripka Yuli Roy. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here