Staff Redaksi Media Surat Berita Melangsungkan Akad Nikah

1400

Ket. Foto Ahmad Fuadi/Bram, Kabid share media online dan majalah suratberita.id dan Yeyen Yuhaeni Kasi Komsumsi media sama suratberita.id

Karawang,suratberita.id – Ahmad Fuadi/Bram, Kabid share media online dan majalah suratberita dan Yeyen Yuhaeni Kasi Komsumsi media sama melangsungkan akad nikah, acara digelar di Dusun Wanajaya Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Minggu sore (29/5).

Menikah menjadi momen yang berharga dan bahagia bagi kedua memplai, dalam kehidupan seseorang pernikahan berarti menyatukan dua insan manusia menjadi satu dalam satu ikatan cinta dan perjanjian, “Alahamdullah, acara berjalan dengan sesuai rencana yang sudah di persiapkan pihak kami selaku kedua mempelai” ungkap Yeyen Yuhaeni mempelai istri.

Ahmad fuadi/ Bram, mempelai pria pada kesempatan sama mengungkapkan rasa terimakasih, “kami berdua mengucapakan terimakasih atas do’a dari segenap rekan-rekan, kerabat, sodara yang sudah mendoakan kami berdua” ujarnya.

Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan, “semoga Allah SWT, merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan yang tak bertepi” tutur Halimi Saprudin (Hal shaf), Pimred media online dan majalah suratberita.

Budi Hermawan Korlip suratberita.id tak lupa ikut menyampaikan doa terbaik dan ucapan berbahagia selalu buat kedua mempelai,”Selamat menjalani kehidupan baru. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke jannah-Nya. Doaku selalu menyertai kalian” ucap Budi.

“Semoga pernikahan kalian ini menjadi pernikahan yang abadi dan bisa membawa kebahagian bagi orang-orang sekitar, dan juga semoga Allah SWT, selalu memberikan rahmat-Nya pada kalian untuk dapat merasakan kebahagian dan kedamaian, Amin” imbuh segenap jajaran keluarga besar media online dan majalah suratberita. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here