Kang Toto Apresiasi Kapolres, “Tembak di Tempat!! Bagi Siapapun yang Mengacau dan Mengganggu Kamtibmas di Karawang”

251

Ket. Foto Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H.,

Karawang, suratberita.id – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang juga wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. yang biasa di sapa Kang Toto mendukung ketegasan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., yang dalam arahan nya kepada jajaran anggota Polres Karawang mengatakan, “Tembak di Tempat!!!, bagi siapapun yang mengacau dan mengganggu Kamtibmas di Karawang.” Tegas Kapolres Karawang saat konferensi pers di Polres Karawang beberapa hari yang lalu di Makapolres Karawang.

“Peringatan tegas yang diberikan Bapak Kapolres patut kita apresiasi. Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, polisi harus berhati-hati dalam bersikap juga tegas dalam bertindak,” ucap Kang Toto dalam keterangannya, Minggu (29/5).

Kang Toto menilai, pernyataan Kapolres Karawang yang menginstruksikan Tembak di Tempat!!!, bagi siapapun yang mengacau dan mengganggu Kamtibmas di Karawang merupakan komitmen tindakan tegas kepolisian bagi siapapun yang melakukan pelanggaran, mengacau dan mengganggu Kamtibmas di Karawang.

“Selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang Saya mendukung penuh langkah Kapolres Karawang dengan ketegasannya bahwa Karawang kota pangkal perjuangan yang betul-betul secara kewilayahannya suhu politiknya dan suhu sosialnya lain dari pada yang lain perlu ada ketegasan dalam menegakkan Kamtibmas.” Tegas Kang Toto.

Kang Toto pula meyakini konsep Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang diusung Kapolri akan membawa institusi Polri dimana pun menjadi lebih baik lagi.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi IV ini juga mendorong Polres Karawang terus bersinergi dengan berbagai instansi penjaga keamanan masyarakat, termasuk TNI. Sebab, kata Kang Toto dengan soliditas tinggi antarlembaga, Polri diyakini dapat lebih banyak melindungi rakyat.

“Polres Karawang juga harus semakin maju dengan memanfaatkan digitalisasi dalam mengayomi dan memberikan perlindungan ke rakyat,” tambah Kang Toto.

“Semoga peringatan tegas dari Kapolres Karawang dapat meminimalisir atau bahkan menghilangkan kontroversi oknum-oknum yang mengacau dan mengganggu Kamtibmas di Karawang,” tutupnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here