GELIAT MUSIK BAND INDIE KARAWANG PASCA PANDEMI, ‘PEMULIHAN EKONOMI KARAWANG’

999

Ket. Foto NUA CAFÉ Lokasi Pagelaran Musik Band Indie Kabupaten Karawang, Selasa, (31/5)

Karawang, suratberita.id – NUA CAFE akan menggelar pagelaran musik skala kecil pertama setelah pandemi Covid-19 Selasa, (31/5) yang bertajuk ‘Goresan Djiwa’ dalam rangka Bulan Menggambar Nasional 2022 dengan agenda penutupan Pameran Gambar dan Lukisan Nasional 2022 yang digelar di Nua CAFé mulai dari tanggal 14 Mei – 31 Mei 2022.

Ket. Foto Pameran Menggambar dan Lukisan Indonesia Menggambar 2022 di NUA CAFÉ

Sebelumnya dibuka dan diresmikan oleh Bapak H. Aep Syaepuloh, S.E., Wakil Bupati Kabupaten Karawang didampingi kang Pipik Taufik Ismail, S.Sos., anggota DPRD Kabupaten Karawang, Novi Nur Agustianti , M.Pd., Ketua Repdem Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika Ketua KNPI Kabupaten Karawang serta Seniman-Seniwati Perupa Kabupaten Karawang.

Ket. Foto Bulan Menggambar Nasional 2022 – Indonesia Menggambar 2022 mulai tanggal 14 Mei – 31 Mei 2022

Pagelaran Music Band Indie Karawang ini digelar di Nua CAFé Jalan Niaga Pasar Kuliner Rawasari Seberang Stasiun KAI Karawang Kota Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat Indonesia, Selasa, 31 Mei 2022.

Total ada 3 Band Asli Kabupaten Karawang yang sebelumnya sudah malang melintang di kancah permusikan Indonesia. Stage sudah dalam persiapan dalam pagelaran musik ini. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan massa pengunjung karena ratusan orang diperkirakan akan memadati pagelaran musik band indie Karawang ini, “insya Allah akan dihadiri para pengunjung dan penonton tidak hanya dari kabupaten Karawang namun dari kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta, Subang, Bandung juga DKI Jakarta pun akan turut hadir.” ucap Gilang salah satu Personil Band Indie Karawang.

Ket. Foto Pagelaran Musik Band Indie Karawang di NUA CAFE, Selasa (31/5).

Sejumlah musisi band indie kabupaten Karawang yang akan memeriahkan Penutupan Pameran Gambar dan lukisan dalam bulan menggambar nasional 2022 ini diantaranya VIONIC BAND, Peppermint Band serta All the Dream Band.

Pagelaran Musik Band ini akan menjadi ajang melepas rindu para penikmat musik serta pelaku seni musik khususnya yang berada di kabupaten Karawang.

“Kangen banget lihat pagelaran Musik. Setiap pagelaran musik band indie saya nonton. Ini juga bagus-bagus yang ngisi” ucap Novi Nur Agustianti, M.Pd. Ketua Repdem Karawang saat diwawancarai awak media suratberita.id.

Dalam kesempatan yang sama Pipik Taufik Ismail, S.Sos., yang merupakan Anggota DPRD kabupaten Karawang mengatakan, “Pagelaran musik ini merupakan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, diperkirakan ratusan orang insyaallah akan menghadiri konser ini.” Pungkasnya.

“Karena kasus Covid -19 sudah melandai. Konser ini menjadi pemulihan ekonomi di kabupaten Karawang,” tutupnya.

Budi Hermawan Pengelola Nua Cafe saat dikonfirmasi awak media suratberita.id mengatakan bahwa, “Pagelaran Musik Band Indie Kabupaten Karawang masih dalam tema “Goresan Djiwa” dalam rangka Penutupan Pameran Gambar dan Lukisan di Bulan Menggambar Nasional 2022 ini merupakan konser musik skala kecil pertama yang digelar di Kabupaten Karawang pasca pandemi.” Ucapnya.

“Melalui pagelaran musik ini diharapkan Pagelaran musik lainnya bisa menyusul digelar di kabupaten Karawang.” tambahnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here