Ata Subagja Bahas Potensi Seni Budaya Desa Pasirkamuning

775

Ket. Foto Ata Subagja – Reses Masa Sidang ke 2 DPRD Kabupaten Karawang di Aula Kantor Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang

Karawang, suratberita.id – Ata Subagja bahas potensi seni budaya pada Acara Reses Masa Sidang ke 2 DPRD Kabupaten Karawang di Aula Kantor Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Rabu (25/5).

Desa Pasirkamuning dimungkinkan memiliki potensi pengembangan seni budaya, yaitu dengan adanya grup seni Wayang Golek yang dipimpin Dalang Ujang Muhtar, yang mana sebelumnya, dikenal Dalang Ajun Jamar Muda almarhum, diperkuat dengan munculnya dalang-dalang lainnya sempat manggung dan dikenal masyarakat Sunda, belum lagi tepatnya di Dusun Salem Desa Pasirkamuning ada pengrajin seni pembuat wayang golek.

Maka atas dasar semua itu Politisi PKS dr. Ata Subagjadinata, memberi perhatian terhadap potensi tersebut, dengan menggambarkan, kemungkinan adanya kampung budaya salem yang mendapat sentuhan-sentuhan dari Pemerintah. demikian disampaikannya pada acara Reses Massa Sidang ke 2 DPRD Kabupaten Karawang, diaula kantor Desa Pasirkamuning tengah berlangsung.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here