KOMUNITAS KAGOK EDAN PEDULI YATIM – PIATU

1214

Ket. Foto Ketua Umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan memberikan santunan anak yatim

Karawang,suratberita.id – Komunitas Kagok Edan (KKE) peduli yatim – piatu diwujudkan dengan mengadakan acara santunan anak yatim – piatu bertempat di Dusun Turimulya RT 01/ 01 Desa pulomulya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, pada kediaman Kepala desa setempat, Senin sore (23/5).

Ketua Umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan menyampaikan, “Alhamdulillah, kami bisa laksanakan kegiatan acara santunan anak yatim di Desa Pulomulya yang memang disini masih banyak anak yatim yang butuh uluran tangan kita” ungkap H.Kasum (Kentung), pada acara tengah berlangsung, (23/5).

Menurutnya, bahwa kegiatan santunan seperti yang tengah berlangsung tersebut, “Insyaallah, akan terus kami lakukan dengan cara menyisihkan harta kita semua yang ada di Komunitas Kagok Edan, intinya kita memang harus peduli kepada para anak Yatim” tegasnya.

Ajat Suwandi, Kepala Desa Pulomulya, mengatakan dirinya selaku kepala desa Pulomulya mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Kasum ketua umum komunitas Kagok Edan yang sudah peduli terhadap anak-anak yatim yang berada didesa Pulomulya, “kami sebagai kepala mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dan kami berikan tempat dirumah saya untuk acara santunan ini, juga semoga apa yang di laksanakan oleh komunitas Kagok Edan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT” tandasnya.

Ditempat sama, Wakil Ali warga Desa Pulomulya sekaligus anggota Kagok Edan menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada ketua komunitas Kagok Edan dan Kepala Desa Pulomulya , “berkat mereka anak yatim yang ada di desa Pulomulya ini mendapatkan bantuan dan perhatiannya” tuturnya.

“Total jumlah anak Yatim yang disantuni sekitar 60 anak, dan terlihat para ibu dari anak yatim merasa senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut” imbuhnya menegaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here