Warga Desa Jatibaru Apresiasi Pembangunan Jalan di Dusun Labansari

326

Ket. Foto Pembangunan Jalan di Dusun Labansari Desa Jati Baru

Subang, suratberita.id – Warga Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang khususnya dusun laban sari  RT. 01/02 dan kampung pasir senang RT 01/01 sangat mengapresiasi atas pembangunan jalan yang dibangun pemerintah desa melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap 1 sebanyak dua titik sudah di terapkan jalan beton belum lama ini.

Wawan selaku ketua LPM didampingi tokoh masyarakat lain sangat mengapresiasi dan merasa terbantu dengan dibangunnya jalan lingkungan tersebut, dimana selama ini masih berbentuk tanah jadi sangat licin dan susah di lalui kalau musim hujan, “sekarang kami merasa senang dengan di bangunnya jalan beton sudah tidak khawatir lagi kalau musim hujan, kami atas nama masyarakat dusun Labansari sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, daerah dan terkhusus buat Pemerintah Desa Jatibaru,” ungkapnya di amini warga lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Jatibaru Jaya saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa pembangunan jalan lingkungan ini bersumber dari dana desa tahap 1 tahun 2022, “dimana pengalokasiannya untuk pengecoran jalan lingkungan” ujarnya.

Lanjutnya, masalah tenaga kerja seratus persen warga dusn lambaksari tidak mengambil dari tenaga luar, sesuai aturan pemerintah memperdayakan masyarakat sekitar, “mudah mudahan dengan dibangunnya jalan lingkungan ini masyarakat dusun Labansari merasa terbantu untuk menaikan perekonomian dimana akses jalan sudah bagus,” tandas kades jatibaru ketika dikonfirmasi oleh awak media suratberita.id (amad tato)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here