PT. MEDIA SURAT BERITA, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H Mohon Maaf Lahir Batin”

562

Ket. Foto Silaturahmi pimpinan redaksi PT. MEDIA SURAT BERITA / Media Online & Majalah suratberita.id dengan jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Karawang, suratberita id – Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat penting bagi umat Islam ada banyak cara untuk menyambut hari raya ini misalnya dengan takbir keliling, takbir di masjid atau berkunjung ke sanak saudara serta tetangga sambil takbiran bersama selain itu juga menyambut lebaran juga bisa dilakukan melalui media sosial.

Halimi Saprudin pimpinan redaksi media online & majalah suratberita.id yang biasa disapa Hal Shaf beserta jajarannya menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ket. Foto Halimi Saprudin yang biasa disapa Hal Shaf Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id

Hal Shaf beserta keluarga besar suartberita.id juga mengutarakan permintaan maaf lahir batin kepada seluruh jajaran karyawan dan redaktur PT. Media Surat Berita, seluruh rekan media, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, jajaran pemerintahan, serta seluruh masyarakat di Indonesia juga Dunia.

“Dengan segala kerendahan hati, saya atasnama keluarga besar PT. Media Surat Berita serta Media Online & Majalah suratberita.id mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Pimpinan Redaksi suratberita id yang biasa disapa Kang Hal Shaf sebagaimana selebaran pamflet ucapan dimedsos dan group WA pada Minggu malam (1/5/2022).

“Saya juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tambah seluruh jajaran redaksi PT. Media Surat Berita serta Media Online & Majalah suratberita.id.

Dalam kesempatan yang sama Budi Hermawan Koordinator Liputan Media Online & Majalah surat berita.id juga bersyukur bahwa pada momen Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat sudah diperbolehkan mudik dengan aman, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Ket. Foto Budi Hermawan Koordinator Liputan Media Online & Majalah suratberita.id

“Alhamdulillah, Lebaran tahun ini bisa diperolehkan mudik dengan aman dan sudah dapat berkumpul dengan keluarga, bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman yang mana dalam 2 tahun belakang sebelumnya banyak yang tidak bisa lebaran kumpul bersama keluarga yang di akibatkan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Tetap hati-hati dan waspada jaga diri dan kesehatan, sayangi diri dan keluarga” tegasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here